PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Polres Anambas Kembali Menggelar Vaksinasi Massal Di Salah Satu Desa Terluar

Mencerdaskan & Memuliakan - Maret 19, 2022
Polres Anambas Kembali Menggelar Vaksinasi Massal Di Salah Satu Desa Terluar
 - (Polres Anambas Kembali Menggelar Vaksinasi Massal Di Salah Satu Desa Terluar)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

ANAMBAS, GURINDAM.ID -Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Kapolres Anambas yang diwakili oleh Kapolsek Siantan kembali laksanakan vaksinasi massal di Desa Kiabu, Sabtu (19/03/2022).

Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti melalui Kapolsek Siantan, IPTU Gunawan Husein mengatakan, ditargetkan 100 masyarakat di Desa Kiabu tervaksin dalam kegiatan kali ini.

“Target kita hari ini 100 masyarakat bisa tervaksin, untuk memutus penyebaran mata rantai Covid-19, khususnya di wilayah hukum Polsek Siantan,” ujarnya.

Lanjut Dirinya menuturkan, pada vaksinasi kali ini, Polsek Siantan juga memberikan sagu hati berupa minyak goreng untuk masyarakat Desa Kiabu yang melaksanakan vaksinasi kali ini.

“Kita terus berinovasi untuk mengajak serta mengingatkan masyarakat betapa pentingnya vaksinasi agar melindungi diri serta keluarga, seperti memberikan door prize berupa kulkas, mesin cuci, kompor gas, magic com, kipas angin, serta perabotan rumah tangga lainnya, dan Alhamdulillah kini tingkat antusias masyarakat terus meningkat,” tutur Gunawan.

Tak hanya itu, Gunawan juga menjelaskan sebelumnya pihaknya sudah melaksanakan vaksinasi di Desa Mengkait secara door to door beberapa waktu lalu.

Terakhir, Dirinya berpesan kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi baik Dosis I, Dosis II, maupun Dosis III untuk segera mengikuti vaksinasi.

“Kita tak pernah bosan-bosannya untuk menghimbau kepada masyarakat yang belum mengikuti vaksinasi untuk segera melaksanakannya, untuk menciptakan herd immunity di lingkungan masyarakat, dan juga jangan kendor dalam mematuhi protokol kesehatan ketika beraktifitas,” pungkasnya. (FR)

Baca Juga  Kapolres Anambas Ikuti Zoom Meeting Bersama Kapolri
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

0 8 4 1 8 7
Users Today : 1
Users Yesterday : 33
Users Last 7 days : 253
Users Last 30 days : 1569
Users This Month : 34
Users This Year : 16695
Total Users : 84187
Views Today : 3
Views Yesterday : 93
Views Last 7 days : 446
Views Last 30 days : 2552
Views This Month : 96
Views This Year : 24372
Total views : 138075
Who's Online : 0
Your IP Address : 3.215.79.68
Server Time : 2022-07-02
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya