PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Dandim Tanjung Pinang Gelar Rapat Harian Ini Isinya

Mencerdaskan & Memuliakan - Februari 14, 2022
Dandim Tanjung Pinang Gelar Rapat Harian Ini Isinya
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor admin

GURINDAM.ID- Komandan Kodim (Dandim) 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa memimpin Rapat Evaluasi serta Jamdan terhadap seluruh Jajaran Prajurit TNI dan PNS Kodim 0315/Tanjungpinang, Senin (14/2/2022).

Kegiatan tersebut digelar di Makodim 0315/Tanjungpinang, Jl. Ahmad Yani Km 5 Atas, Kel. Melayu Kota Piring, Kec. Tanjungpinang Timur, kota Tanjungpinang.

Dalam kesempatan itu, Dandim 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa mengingatkan kembali terkait Perintah Harian Kepala Staff Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M.

“Kita Wajib mempedomani Perintah harian KSAD, Sumpah Prajurit dan Sapta Marga yang harus selalu diterapkan dikehidupan sehari-hari serta selalu dihafal. Dan Kepada seluruh Prajurit harus menjadikan identitas diri sebagai Tentara Rakyat, Tentara Pejuang, Tentara Nasional dan Tentara yang Profesional. Dan harus melindungi rakyat disekeliling,” ucapnya.

Lanjut Dandim Setiap Prajurit khususnya Bintara Pembina Desa (Babinsa) harus selalu bersinergi bersama Bhabinkamtibmas dan Pihak Kelurahan/Desa dalam menjaga kondusifitas diwilayah binaan. Selain itu, seluruh Prajurit TNI dan PNS wajib menguasai Teknologi yang ada.

“Karena saat ini perang yang terjadi banyak menggunakan Teknologi terkini, selain itu kita juga harus selalu peka terhadap segala situasi perkembangan diwilayah masing-masing, Babinsa harus banyak memiliki Jaring diwilayah sehingga apapun informasi dilapangan di Desa masing-masing,” jelasnya.

Dandim juga mengingatkan bahwa melihat tren kenaikan Covid-19 di Wilayah, dihimbau agar mengajak keluarga dan masyarakat agar mengurangi aktifitas diluar rumah.

“Jika tidak mendesak maka usahakan tidak melakukan kegiatan diluar. Dan jika ada Prajurit atau PNS yang memiliki Gejala Covid-19 agar segera di laporkan ke Pimpinannya,” ucapnya.

Terpantau turut hadir, Para Pasi Kodim 0315/Tanjungpinang, Jajaran Danramil yang hadir melalui Virtual serta seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0315/Tanjungpinang.

Baca Juga  Gara-Gara 3 Orang Pemain Positif Corona, Satpol PP Tutup Hembas Net

(Vik)

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

136780
Users Last 30 days : 2962
Users This Month : 1864
Views This Year : 24798
Who's Online : 0
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-04-18
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya