PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Jumat Berkah Kapolres Karimun Lakukan ini

Mencerdaskan & Memuliakan - Februari 11, 2022
Jumat Berkah Kapolres Karimun Lakukan ini
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor admin

KARIMUN, GURINDAM.ID- Melalui program bakti sosial Kapolres Karimun AKBP Tony Pantono. SIK, SH disela melaksanakan tugasnya, setiap hari Jumat usai melaksanakan Ibadah Shalat dirinya menyempatkan waktu untuk menjumpai warga yang patut mendapatkan perhatian dan uluran bantuan, Jum’at (11/02/2022).

Kapolres Karimun mendatangi kediaman seorang Matsuken seorang lansia berumur (71) yang tinggal bersama Istrinya Ibu Wagirah, bertempat tinggal di Kampung Harapan Rt 001/002 Kel. Harjosari Kec. Tebing.

Dalam kunjungan sambang guna memberikan berupa Bantuan Sembako dan Bantuan Sosial Kapolres Karimun secara langsung melihat kondisi pasutri yang sangat memprihatinkan.

Dimasa usianya yang sudah menua kondisi kesehatannya yang sudah tidak seperti dulu, namun kondisi kini dengan hanya terbaring di Kasur, makan, buang air di kasur hal ini dikarenakan menderita sakit lumpuh sejak 6 tahun lalu.

Dalam kesehariannya sang Istri Ibu Wagirah yang amat sabar dalam mengurusi dan merawat Suaminya. Dengan Hadirnya Kapolres Karimun AKBP Tony Pantono. SIK, SH sangat membuat keluarga Bapak Matsuken merasa sangat senang serta terharu karena kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat yang peduli dengan Warganya.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Karimun berharap bakti sosial yang diberikan setidaknya dapat membantu Biaya Kebutuhan perobatan dan Dapur Keluarga Bapak Matsuken.

“Bakti sosial yang dilaksanakan ini sebagai wujud Polres Karimun Peduli terutama kepada warga yang benar membutuhkan perhatian kita semua,” kata Kapolres Karimun.

Matsuken juga ucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Kapolres Karimun yang telah sudi menjenguk warganya.

(Vik)

Baca Juga  Jalan Desa Mulus Warga Beri Nilai A, Wakil Rakyat Cen Sui Lan Untuk Kepri
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

137460
Users Last 30 days : 2949
Users This Month : 2544
Views This Year : 25767
Who's Online : 1
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-04-26
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya