PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Giat Saber, Lurah Tarempa Bersihkan Area Pemakaman

Mencerdaskan & Memuliakan - Februari 5, 2022
Giat Saber, Lurah Tarempa Bersihkan Area Pemakaman
 - (Giat Saber, Lurah Tarempa Bersihkan Area Pemakaman)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

ANAMBAS, GURINDAM.ID -Lakukan kegiatan Sabtu Bersih (Saber), Kelurahan Tarempa bersihkan area Pemakaman Umum di Jalan Kampung Melayu, Sabtu (05/02/2022).

Lurah Tarempa, Syamsyir, menjelaskan, Ia memfokuskan area pemakaman karena mengingat sebentar lagi Umat Muslim akan melaksanakan Ibadah Puasa.

“Kita mengingat sebentar lagi Bulan Ramadhan, jadi kita fokuskan pembersihan di area pemakaman supaya masyarakat yang ingin berziarah nanti merasa nyaman,” jelasnya.

Ia menyebutkan, dalam kegiatan Saber ini, tak hanya anggota Kelurahan Tarempa saja yang membantu membersihkan, tetapi RT, RW, Danramil 02 Tarempa, Babinsa Kelurahan Tarempa, hingga masyarakat juga bergotong royong membersihkan area pemakaman.

Tak hanya area pemakaman, Syamsyir juga mengatakan bahwa pihaknya akan terus melakukan kegiatan Saber di tempat-tempat lain.

“Nanti kita akan survey dulu lokasi-lokasi di Kelurahan Tarempa yang terlihat kumuh, jika sudah dapat titik-titik lokasinya, maka akan kita jadwalkan di Saber minggu depan,” ujar Syamsyir.

Terakhir, Syamsyir berpesan kepada masyarakat untuk sama-sama menjaga lingkungan sekitar.

“Mari kita sama-sama menjaga lingkungan dan fasilitas umum, karena jika lingkungan bersih, maka kita yang tinggal di daerah tersebut juga merasa nyaman,” pungkasnya. (FR)

Baca Juga  Sanggar Redah Sri Tanjung Siap Mengisi Pagelaran Seni Budaya Melayu
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

136856
Users Last 30 days : 2936
Users This Month : 1940
Views This Year : 24890
Who's Online : 1
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-04-19
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya