PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Di Tahun 2022, Bansos Untuk Masyarakat Tetap Akan Disalurkan

Mencerdaskan & Memuliakan - Januari 25, 2022
Di Tahun 2022, Bansos Untuk Masyarakat Tetap Akan Disalurkan
 - (Kepala DP3APMD Anambas, Usman)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

ANAMBAS, GURINDAM.ID -Bantuan Sosial (Bansos) untuk masyarakat khususnya yang menetap di Anambas tetap akan disalurkan di tahun 2022 ini.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (DP3APMD) Anambas, Usman, Selasa (25/01/2022) di Ruangannya.

Usman mengatakan, bahwa Bansos dari Kementerian Sosial tetap ada, dan saat ini, pihaknya tengah memverifikasi ulang daftar penerima bantuan.

“Bansos dari Pemerintah Pusat Insyaallah tetap ada, saat ini kami juga tengah meminta Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) ke Kemensos untuk update data,” ungkapnya.

Lanjut Usman menuturkan, pihaknya juga tengah menyalurkan bantuan non tunai pangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) bersama Bank BRI.

Dikesempatan yang sama, Usman juga berharap Perangkat Desa dan RT/RW yang ada di Anambas dapat bekerjasama dengan pihaknya dalam mendata masyarakat.

“Kami harap Perangkat Desa serta RT/RW bisa berkolaborasi dengan kami, agar nantinya bantuan yang disalurkan bisa tepat sasaran kepada masyarakat, karena Perangkat Desa dan RT/RW yang lebih mengerti terkait kondisi warganya,” harapnya. (FR)

Baca Juga  Cegah Pungli Di Pelayanan Publik, Polres Anambas Lakukan Sosialisasi
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

136988
Users Last 30 days : 2941
Users This Month : 2072
Views This Year : 25057
Who's Online : 5
Your IP Address : 13.58.247.31
Server Time : 2024-04-20
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya