PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Sosialisasi JMS Di SMA Negeri 1 Siantan Oleh Cabjari Tarempa

Mencerdaskan & Memuliakan - Januari 14, 2022
Sosialisasi JMS Di SMA Negeri 1 Siantan Oleh Cabjari Tarempa
 - (Kacabjari Tarempa, Roy Huffington Harahap saat memberikan materi)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

ANAMBAS, GURINDAM.ID -Cabang Kejaksaan Negeri (Cabjari) Tarempa menggelar sosialisasi hukum Jaksa Masuk Sekolah (JMS) di SMA Negeri 1 Siantan, Jum’at (14/01/2022).

Kepala Cabjari Tarempa, Roy Huffington Harahap menjelaskan, hal ini merupakan salah satu program Kejaksaan di tahun 2022 yang mengusung tema Kenali Hukum, Jauhi Hukuman.

“JMS merupakan Program Kejaksaan RI dan Korps Adhyaksa di seluruh Indonesia yang mana ini merupakan langkah perkenalan mengenai apa itu Kejaksaan kepada generasi muda, sehingga kelak ada muncul minat dan niat dari generasi muda untuk menjadi penerus Kejaksaan khususnya di Anambas,” jelasnya.

Roy juga menyebutkan, bahwa Ia ingin suatu saat di Anambas muncul Jaksa-Jaksa muda dari Anambas, karena mengingat saat ini belum ada putra-putri Anambas yang menjadi Jaksa.

“Kami sangat berharap kedepannya ada sosok penerus dari Anambas yang menjadi Jaksa dan bertugas di Anambas ini,” ujar Roy.

Sosialisasi tersebut juga berjalan dengan lancar dan sempat terjadi diskusi-diskusi menarik dari para Murid dan pihak Kejaksaan tentang hukum, serta persoalan hukum seperti narkotika, bullying, dan Undang-Undang ITE.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasubsi Pidum Pidsus, Bambang Wiratdany, serta Kasubsi Intel Datun, Alvin Dwi Nanda. (FR)

Baca Juga  2 Pesawat Musuh Memasuki Wilayah Indonesia, Lanal Tarempa Lakukan Latihan Glagaspur
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

137465
Users Last 30 days : 2954
Users This Month : 2549
Views This Year : 25772
Who's Online : 0
Your IP Address : 3.144.93.73
Server Time : 2024-04-26
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya