PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Di Hari Ke-6 Menjabat Kepala Disperindagkop Anambas, Masykur Langsung Lakukan Sidak Ke Pasar

Mencerdaskan & Memuliakan - Januari 13, 2022
Di Hari Ke-6 Menjabat Kepala Disperindagkop Anambas, Masykur Langsung Lakukan Sidak Ke Pasar
 - (Kadisperindagkop, Masykur saat bercengkerama dengan salah satu pelanggan)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

ANAMBAS, GURINDAM.ID -Di hari yang ke-6 menjabat, Kepala Dinas Perdagangan, Perindustrian, dan Koperasi (Disperindagkop) Anambas lakukan sidak ke Pasar Impres Tarempa, Kamis (13/01/2022).

Kepala Disperindagkop Anambas, Masykur menjelaskan, tujuan Dirinya melaksanakan sidak kali ini yaitu untuk melihat kendala-kendala yang dialami oleh para pedagang.

“Kita ingin melihat apa saja yang menjadi permasalahan dari para pedagang, sehingga kedepannya kita bisa membenahi kendala-kendala tersebut,” jelasnya.

Lanjut Masykur menuturkan, saat ini didapati ada beberapa kebutuhan pokok masyarakat yang mengalami kenaikan harga di Pasar.

“Ada beberapa kebutuhan pokok masyarakat yang mengalami kenaikan, seperti ayam potong itu naik sekitar Rp. 3.000 hingga Rp. 4.000, lalu disusul minyak makan yang juga mengalami kenaikan,” tuturnya.

“Telur ayam pun saat ini sedang mengalami kelangkaan karena musim utara kemarin membuat kapal yang mengangkut telur ayam tersebut tidak masuk ke Anambas,” lanjut Masykur.

Dikesempatan yang sama, Dirinya juga berharap dari dilakukannya sidak ini, bisa mendapatkan solusi-solusi untuk menangani kendala maupun permasalahan yang terjadi di lapangan, sehingga bisa tercipta komoditi yang berimbang dan saling menguntungkan. (FR)

Baca Juga  Bantu Warga Yang Sedang Bekerja, Komsos Koptu Suhendra di Desa Air Asuk
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

137029
Users Last 30 days : 2982
Users This Month : 2113
Views This Year : 25116
Who's Online : 3
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-04-20
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya