PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Bupati Anambas Melantik Langsung 144 ASN Di Pasir Peti

Mencerdaskan & Memuliakan - Desember 29, 2021
Bupati Anambas Melantik Langsung 144 ASN Di Pasir Peti
Bupati Anambas melantik dan lakukan langsung Pengambilan Sumpah atau Janji Jabatan Fungsional Melalui Penyetaraan dalam wilayah Pemerintahan Kabupaten Anambas - (Gurindam.id)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

ANAMBAS, GURINDAM.ID -Bupati Anambas melantik dan lakukan langsung Pengambilan Sumpah atau Janji Jabatan Fungsional Melalui Penyetaraan dalam wilayah Pemerintahan Kabupaten Anambas kepada 144 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kantor Bupati Anambas, Rabu, (29/12/2021).

Turur hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti, Komandan Lanal Tarempa, Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf, Danramil 02 Tarempa, Kapten (Chb) Dede Tri Haryanto, serta Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0318 Natuna, Mayor Prabowo.

Bupati Kabupaten Anambas, Abdul Haris, dalam sambutannya menyampaikan kepada para ASN untuk bisa terus memacu kinerja dan memberikan yang terbaik.

“Jabatan fungsional tidak serta merta untuk sembarang orang, karena ada penilaian kinerja, yang tujuannya untuk menjadikan Sumber Daya Manusia (SDM) menjadi lebih baik,” ujarnya.

Lanjut Haris berpesan, agar para ASN yang telah dilantik bisa menciptakan sebuah inovasi, sehingga bisa bersifat membangun dan memberikan ide kepada Pemerintah.

“Masing-masing harus menciptakan inovasi dan berkarya, agar menciptakan sesuatu yang luar biasa bagi pemerintahan. Jadi para pegawai harus berlomba dalam memberikan yang terbaik,” ucap Harris.

Perlu diketahui, Kegiatan tersebut berdasarkan ketentuan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017, yang mana setiap Pegawai Negri Sipil (PNS) yang di angkat dalam jabatan harus dilantik dan mengangkat sumpah atau janji jabatan menurut Agama dan Kepercayaannya masing-masing.

Dikesempatan yang sama, Dirinya juga berharap, agar para PNS memahami peran yang dilakukan dengan ikhlas, tanpa pamrih, dan penuh tanggung jawab, juga tidak menyalah-gunakan jabatan yang ada.

“Jadi harus semangat, dan hindari sifat putus asa, karena harus terus maju dan berusaha keras dalam menggapai sebuah puncak. Kinerja yang tinggi, komitmen, dan berkontribusi dalam pelayanan masyarakat yang baik,” harapnya. (FR)

Baca Juga  Dugaan Korupsi Dana Hibah FPK Kini Masuk Ke Tahap II
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

0 8 4 1 3 5
Users Today : 5
Users Yesterday : 19
Users Last 7 days : 282
Users Last 30 days : 1724
Users This Month : 1602
Users This Year : 16643
Total Users : 84135
Views Today : 6
Views Yesterday : 30
Views Last 7 days : 464
Views Last 30 days : 2737
Views This Month : 2540
Views This Year : 24229
Total views : 137932
Who's Online : 1
Your IP Address : 207.46.13.156
Server Time : 2022-06-30
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya