PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Dari Kampung Seraya Kota Batam inilah DPR RI Cen Sui Lan Lakukan Untuk Rakyat

Mencerdaskan & Memuliakan - Desember 24, 2021
Dari Kampung Seraya Kota Batam inilah DPR RI Cen Sui Lan Lakukan Untuk Rakyat
Cen Sui Lan Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri meresmikan membangun gedung serbaguna serta peningkatan jalan beton di Kelurahan Kampung Seraya - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor admin

BATAM, GURINDAM.ID– Cen Sui Lan Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri meresmikan membangun gedung serbaguna serta peningkatan jalan beton di Kelurahan Kampung Seraya, Kota Batam, Minggu (19/12/2021).

Kegiatan untuk peningkatan ekonomi masyarakat dari aspirasi DPR RI ini, sejalan dengan program pemulihan ekonomi nasional yang diprogram Airlangga Hartarto Menteri Koordinator Bidang Perekonomian sekaligus Ketua Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional.

“Alhamdulillah kita kemarin telah meresmikan pembangunan gedung serbaguna dan 3 ruas jalan beton lingkungan dan drainase lingkungan di Kelurahan Kampung Seraya, Kecamatan Batu Ampar,” kata Cen Sui lan kepada Gurindam.id.

Peresmian ini turut dihadiri Albert Renaldo Kepala BP2W Kepri Ditjen Cipta Karya, Kementerian PUPR, Istiadi Nugroho PPK Program KOTAKU BP2W Kepri.

Selain itu, hadir Alyfia Seklur Kampung Seraya, pengurus Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) Kelurahan Kampung Seraya, Ketua RT/RW, serta tokoh masyarakat, dan warga setempat.

Pembangunan sarana gedung serbaguna dan infrastruktur jalan beton serta drainase itu merupakan realisasi dari program aspirasi Cen Sui Lan, melalui kegiatan program KOTAKU.

Gedung serbaguna tersebut senilai Rp310 juta. Gedung ini dibangun dengan memberdayakan masyarakat, melalui lembaga BKM.

Dengan demikian, kegiatan tersebut memberikan dampak pemulihan ekonomi bagi masyarakat. Seperti arahan dari Airlangga Hartarto Ketua Umum DPP Partai Golkar kepada kader Golkar.

Selain itu, pembangunan gedung serbaguna dan peningkatan 3 ruas jalan beton di Kelurahan Kampung Seraya ini berdasarkan aspirasi masyarakat, pada saat Cen Sui Lan turun ke daerah pemilihannya.

“Saya harap bangunan ini bisa dirawat dan dipergunakan untuk berbagai kegiatan nida saja resepsi pernikahan, Kegiatan imuninasi, pengajian dan bisa difungsikan juga sebagai sarana olahraga dan menjadi pusat kegiatan masyarakat,” papar Cen Sui Lan ketika memberikan pengarahan di sela peresmian kegiatan program KOTAKU senilai Rp1 miliar di Kelurahan Kampung Seraya, Kota Batam tersebut.

Baca Juga  Menko Airlangga: Inflasi 2021 Terkendali Rendah Meski Global Naik

Kemudian, tambah Cen Sui Lan, untuk peningkatan jalan beton di Kelurahan Kampung Seraya ini diharapkan memberikan manfaat bagi masyarakat. Sehingga, infrastruktur akses transportasi di lingkungan masyarakat semakin baik.

Alyfa selaku Sekretaris Lurah (Seklur) Kampung Seraya mengucapkan terima kasih kepada Cen Sui Lan yang sudah merealisasikan kegiatan pembangunan dari Program KOTAKU di Kelurahan Kampung Seraya.

“Ke depan, masyarakat masih memerlukan program-program dari pusat ibu. saya atas nama pemerintah kecamatan sangat bersyukur serta berterimakasih atas perhatian ibu terhadap masyarakat kita, responsip apa menjadi keluhan warga,” ujar Alyfa dalam sambutannya.

(Dia)

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

0 8 4 1 0 9
Users Today : 39
Users Yesterday : 28
Users Last 7 days : 280
Users Last 30 days : 1719
Users This Month : 1576
Users This Year : 16617
Total Users : 84109
Views Today : 66
Views Yesterday : 46
Views Last 7 days : 458
Views Last 30 days : 2731
Views This Month : 2502
Views This Year : 24191
Total views : 137894
Who's Online : 0
Your IP Address : 66.249.69.8
Server Time : 2022-06-28
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya