PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Rencana Pendirian SMK Maritim, Kadisdiknas Jatim Temui Pangkoarmada II

Mencerdaskan & Memuliakan - Desember 23, 2021
Rencana Pendirian SMK Maritim, Kadisdiknas Jatim Temui Pangkoarmada II
Panglima Koarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto menerima Kunjungan Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdiknas) Jawa Timur Dr.Ir. Wahid Wahyudi - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor admin

JATIM, GURINDAM.ID- Panglima Koarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto menerima Kunjungan Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdiknas) Jawa Timur Dr.Ir. Wahid Wahyudi beserta staf, bertempat di ruang kerja Pangkoarmada II di Gedung Nala pada Kamis (23/12/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Kadisdiknas mengungkapkan bahwa kedatangannya menemui Pangkoarmada II adalah untuk menjalin silaturahmi sekaligus membahas tentang pematangan pendirian SMK Maritim di Kabupaten Lamongan.

“Saya berharap TNI Angkatan Laut terutama Koarmada II bisa menyumbangkan buah pikiran tentang pendirian SMK tersebut dari sejumlah aspek, seperti aspek Pembangunan, materi, kurikulum sekolah, kesamaptaan, belanegara, kebaharian. terutama dalam aspek materi penyelaman dan pengelasan bawah laut,” ungkap Doktor Wahid Wahyudi.

Sementara itu Panglima Koarmada II sangat mengapresiasi kedatangan Doktor Wahid Wahyudi dan mengenai pendirian SMK Maritim di Lamongan akan ditindaklanjuti.

“Tentunya dengan visi “Terwujudnya lulusan yang unggul, mandiri, kompetitif, dan berkarakter” rencana pendirian SMK Maritim tersebut semoga kedepannya bisa mewadahi pendidikan anak kita yang di daerah pesisir kabupaten Lamongan,” ujar Laksda Iwan.

Menandai jalinan silaturahmi antar kedua pihak, di akhir acara Laksda Iwan dan Doktor Wahid Wahyudi saling bertukar cenderamata disaksikan oleh Asops, Aspers, dan Aspotmar Pangkoarmada II, serta Kadiskum, Kadispotmar, dan Pakorsmin Koarmada II yang turut hadir mendampingi Pangkoarmada II.

(Pen)

Baca Juga  Dansatgas Terima Kunjungan Dankolakops Korem 121 ABW di Mako Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642 Kapuas
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

136832
Users Last 30 days : 2912
Users This Month : 1916
Views This Year : 24860
Who's Online : 0
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-04-19
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya