PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Atlet Kontingen Koarmada II Memboyong 7 Medali Taekwondo Jatim

Mencerdaskan & Memuliakan - Desember 21, 2021
Atlet Kontingen Koarmada II Memboyong 7 Medali Taekwondo Jatim
Atlet Kebanggaan Koarmada II kembali mengukir prestasi, kali ini Atlet Kontingen Taekwondo Koarmada II berhasil meraih Juara dalam kompetisi Kejurpov Taekwondo Jatim - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

GURINDAM.ID- Atlet Kebanggaan Koarmada II kembali mengukir prestasi, kali ini Atlet Kontingen Taekwondo Koarmada II berhasil meraih Juara dalam kompetisi Kejurpov Taekwondo Jatim yang di gelar selama 3 hari, dimulai dari tanggal 17 Desember hingga 19 Desember 2021, bertempat di Jatim Expo, Surabaya.

Adapun yang diraih para Atlet Koarmada II dalam pertandingan Taekwondo ini yaitu dengan mendapatkan 7 buah Medali yang terdiri dari 4 Medali emas, 1 Medali perak dan 2 Medali perunggu.

Pertandingan ini diikuti oleh para Atlet Nasional dan Atlet Pon Jawa Timur serta melibatkan para Atlet berprestasi dan berbakat dari berbagai Kota dan Kabupaten se Jawa Timur, dengan total peserta mencapai 2000 peserta.

Kld Nav Ilhan Danang, Febrina Moretta dan Athaya Shafira adalah para Atlet Taekwondo dari Koarmada II yang meraih 3 Medali dikelas Senior dan Junior sedangkan 4 Medali lainnya diraih oleh Putra dan Putri KBT binaan Koarmada II dikelas Cadet dan Pra Cadet yang tak kalah dalam mengharumkan nama Koarmada II.

Komandan Polisi Militer Koarmada II Kolonel Laut (PM) Agus Setiawan S.H., M.H. sebagai kepala yanus Beladiri Koarmada II sekaligus ketua Kontingen mengungkapkan kegembiraanya.

“Kami bersyukur para Atlet yang diikutsertakan sudah disiapkan fisik dan mentalnya untuk terjun dalam kejuaraan tersebut, oleh karena itu mereka telah mampu memberikan hasil yang maksimal, adapun kekurangan yang didapatkan menjadi bahan evaluasi dan masukan kami semua untuk kejuaraan selanjutnya,” ujar Kolonel Agus.

Lebih jauh disampaikan Agus, dengan waktu persiapan yang singkat ini bukan menjadi halangan bagi para Atlet Taekwondo kita untuk dapat mengukir prestasi di kompetisi Kejurprov Taekwondo Jatim ini.” ujarnya.

“Ia juga menambahkan penyiapan para Atlet kita tidak lepas dari perhatiaan yg besar dari Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto kepada para Atlet dari seluruh cabang olahraga Koarmada II, penekanan dari Bapak Panglima agar selalu mempersiapkan diri dengan baik sehingga mampu memberikan kemampuan terbaik dalam setiap kejuaraan sehingga dapat mengharumkan nama Koarmada II,” terang Kolonel Agus.

Baca Juga  Lima Jabatan Strategis di Lingkungan Koarmada I Diserahterimakan

(Pen)

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

0 8 4 0 1 5
Users Today : 81
Users Yesterday : 53
Users Last 7 days : 400
Users Last 30 days : 1681
Users This Month : 1482
Users This Year : 16523
Total Users : 84015
Views Today : 107
Views Yesterday : 81
Views Last 7 days : 593
Views Last 30 days : 2638
Views This Month : 2344
Views This Year : 24033
Total views : 137736
Who's Online : 0
Your IP Address : 18.232.177.219
Server Time : 2022-06-25
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya