PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

PGRI Cabang Kute Siantan Gelar Kegiatan Olahraga Sambut Hari Guru

Mencerdaskan & Memuliakan - November 24, 2021
PGRI Cabang Kute Siantan Gelar Kegiatan Olahraga Sambut Hari Guru
 - (Camat Siantan bersama Ketua dan Wakil Ketua PGRI Cabang Kute Siantan memberikan hadiah guna meningkatkan semangat para guru)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

Anambas, Gurindam.id -Sambut hari guru, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Kute Siantan menggelar beberapa kegiatan olahraga guna menjaga kesehatan bersama para Guru, Rabu (23/11/2021).

Para guru dari Kecamatan Kute Siantan lakukan senam bersama

Ketua PGRI Cabang Kute Siantan, Julaiby Azmun menuturkan beberapa perlombaan dan kegiatan tersebut antara lain lomba senam Sri Gurindam, pertandingan bola volly, serta jalan santai yang digelar bersama seluruh guru yang ada di 12 sekolah di Kecamatan Kute Siantan.

“Kita lakukan kegiatan yang temanya olahraga, karena kita dimasa pandemi yang sudah mulai mereda ini, kita mengajak para guru yang ada di Kecamatan Kute Siantan untuk sama-sama menjaga kesehatan dan rajin berolahraga,” ucapnya.

Dirinya juga menyebutkan dalam kegiatan ini, ada hadiah-hadiah yang diberikan kepada pemenang untuk memotivasi dan meningkatkan semangat para guru yang kita sama-sama tahu beberapa waktu yang lalu kita sempat melakukan Belajar Dari Rumah (BDR).

“Alhamdulillah saat ini Covid-19 sudah mereda, sehingga para guru bisa kembali bersilaturahmi kembali dengan diadakannya kegiatan-kegiatan ini, karena beberapa waktu belakangan memang kita sistem BDR,” sebut Julaiby.

Julaiby berharap dengan digelarnya kegiatan-kegiatan seperti ini, bisa kembali mempererat tali silaturahmi antar guru di Kecamatan Kute Siantan serta dapat kembali meningkatkan motivasi dan semangat para guru untuk menjadi tenaga pendidik yang unggul serta lebih baik.

Sementara itu, Camat Kute Siantan, Rais A Nurdin juga ikut menghadiri kegiatan tersebut, serta mendukung para guru yang ada di Kute Siantan untuk terus dapat memberikan pengetahuan kepada para penerus bangsa.

“Kami ucapkan selamat Hari PGRI kepada para guru-guru yang ada di Kute Siantan, semoga tetap solid dan terus memberikan pengetahuan kepada anak-anak kita sehingga nantinya menjadi penerus bangsa yang unggul,” ucap Rais. (FR).

Baca Juga  Kelurahan Tarempa Bersama Tim Saber Lakukan Pembersihan Aliran Sungai Di Jalan Raden Saleh
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

0 8 4 1 6 5
Users Today : 12
Users Yesterday : 23
Users Last 7 days : 284
Users Last 30 days : 1632
Users This Month : 12
Users This Year : 16673
Total Users : 84165
Views Today : 25
Views Yesterday : 53
Views Last 7 days : 456
Views Last 30 days : 2612
Views This Month : 25
Views This Year : 24301
Total views : 138004
Who's Online : 3
Your IP Address : 3.235.228.219
Server Time : 2022-07-01
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya