PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Gelar Dato’ Setia Amanah Dan Timbalan Dato’ Setia Amanah Di Anugerahkan Kepada Bupati Dan Wakil Bupati KKA

Mencerdaskan & Memuliakan - November 21, 2021
Gelar Dato’ Setia Amanah Dan Timbalan Dato’ Setia Amanah Di Anugerahkan Kepada Bupati Dan Wakil Bupati KKA
 - (Bupati dan Wakil Bupati Anambas mendapatkan gelar Dato' Setia Amanah dan Timbalan Dato' Setia Amanah)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

Anambas, Gurindam.id -Bupati dan Wakil Anambas menerima gelar Dato’ Setia Amanah dan Timbalan Dato’ Setia Amanah dari Lembaga Adat Melayu (LAM) Kabupaten Kepulauan Anambas, Sabtu (20/11/2021).

Gelar tersebut didapatkan dari pertimbangan dan musyawarah LAM Anambas yang saat ini dipimpin oleh H. Ardan selaku Ketua LAM Kabupaten Kepulauan Anambas.

Bupati Anambas, Abdul Harris dalam kesempatan ini mengucapkan terimakasih atas pemberian gelar dan kepercayaan dari LAM.

“Saya dan Wakil Bupati Anambas mengucapkan terimakasih atas pemberian gelar dari LAM ini, dan Alhamdulillah ini merupakan kedua kalinya kami mendapatkan gelar Dato’ Setia Amanah dan Timbalan Dato’ Setia Amanah,” ujarnya.

Abdul Harris menyebutkan, gelar yang didapat tersebut bukan hanya sekadar nama saja, melainkan terdapat tanggungjawab dan amanah yang harus dilakukan oleh penerima gelar Dato’ Setia Amanah.

“Ini merupakan suatu amanah dan tanggungjawab yang harus kami pikul selaku Kepala Daerah, sebagai pemberi contoh kepada masyarakat dan teladan bagi masyarakat, sehingga kami harus mengemban tanggungjawab ini sepenuh hati,” ucap Harris.

Perlu diketahui, gelar Dato’ Setia Amanah ini merupakan suatu gelar yang diberikan kepada Pemimpin suatu Daerah karena telah menunaikan amanah yang diberikan sebagai Kepala Daerah.

Dikesempatan yang sama, Dirinya berharap dengan dijadikannya Dato’ Setia Amanah dan Timbalan Dato’ Setia Amanah ini dapat memotivasi Ia dan Wakil Bupati Anambas dalam menjalankan roda Pemerintahan di Anambas serta menjadi pemicu agar Dirinya dan Wakilnya menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Baca Juga  Tingkatkan Ketertiban Dan Kedisiplinan Anggota, Subbid Provos Bidpropam Polda Kepri Lakukan Penertiban Anggota Polres Anambas
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

136797
Users Last 30 days : 2877
Users This Month : 1881
Views This Year : 24815
Who's Online : 0
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-04-18
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya