PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Gangguan Pada MTU 2 Teratasi, PLN Anambas Tak Jadi Lakukan Pemadaman Bergilir Untuk Sementara Waktu

Mencerdaskan & Memuliakan - November 13, 2021
Gangguan Pada MTU 2 Teratasi, PLN Anambas Tak Jadi Lakukan Pemadaman Bergilir Untuk Sementara Waktu
 - (Petugas PLN Anambas tengah memperbaiki injektor di MTU 2)
RajaBackLink.com
Editor admin

Anambas, Gurindam.id -Gangguan pada Material Transmisi Utama (MTU) 2 yang ada di Pembangkit Listrik Tenaga Diesel (PLTD) Pasir Manang sudah teratasi, PLN Anambas batalkan pemadaman bergilir untuk sementara waktu.

Manager Unit Layanan Pelanggan (ULP) PLN Anambas, Hendrico menjelaskan, gangguan yang terjadi pada MTU 2 tersebut kini sudah berhasil diperbaiki oleh pihaknya, namun kondisi mesin saat ini masih dalam status siaga.

“Ada injektor yang rusak di MTU 2, saat ini Tim kami sedang mencoba mengganti injektor yang rusak tersebut dengan beberapa injektor yang ada di PLTD Pasir Manang, dan Alhamdulillah proses perbaikan berhasil, serta kondisi mesin juga saat ini aman dengan status siaga,” jelasnya, Sabtu (13/11/2021).

Lanjut Dirinya menyebutkan pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan PLN Tanjungpinang untuk meminta mengirimkan injektor yang baru.

“Kita sudah koordinasi dengan PLN Tanjungpinang, dan kemungkinan pengirimannya akan dilakukan di hari senin besok,” sebutnya.

Perlu diketahui, sebelumnya sempat terjadi gangguan yang menyebabkan MTU 2 tidak dapat beroperasi untuk sementara waktu, sehingga pihak PLN Anambas terpaksa memadamkan listrik dibeberapa titik untuk menghindari blackout di Tarempa.

Dikesempatan yang sama, Hendrico juga meminta maaf kepada masyarakat atas ketidaknyamanan yang terjadi akibat gangguan pada mesin tersebut. (FR).

Baca Juga  Imigrasi Kelas II TPI Tarempa Lakukan Upacara HBI Secara Virtual
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

136799
Users Last 30 days : 2879
Users This Month : 1883
Views This Year : 24818
Who's Online : 0
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-04-18
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya