PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Jalan Di Daerah Pasar Impres Berlubang, Kelurahan Tarempa Bersama KJK Lakukan Kebun

Mencerdaskan & Memuliakan - November 7, 2021
Jalan Di Daerah Pasar Impres Berlubang, Kelurahan Tarempa Bersama KJK Lakukan Kebun
 - (KJK Bersama Lurah Tarempa Sedang Menambal Jalan)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

Anambas, Gurindam.id -Kelurahan Tarempa bersama Komunitas Jaga Kampung (KJK) tambal jalan berlubang di Tarempa di saat masyarakat tertidur dengan nyenyak.

Lurah Tarempa, Syamsyir mengatakan, program yang dinamakan Kerja Bakti Untuk Negeri (Kebun) ini merupakan salah satu bentuk peduli Kelurahan Tarempa bersama KJK dalam menjaga fasilitas umum yang ada di Tarempa.

“Kita perbaiki fasilitas umum yang sudah agak rusak di wilayah kita, seperti saat ini, kita lakukan penambalan jalan berlubang di daerah Pasar Impres,” ucapnya, Minggu (7/11/2021).

Hal itu dilakukan karena menurutnya, apabila fasilitas umum sudah rusak fatal, maka masyarakat tidak bisa menikmati pembangunan yang sudah dibangun oleh Pemerintah Daerah.

“Kita lakukan kegiatan ini juga untuk saling mengingatkan, bahwa jalan maupun fasilitas umum perlu dijaga, karena jika tak dirawat, maka masyarakat tidak bisa menikmatinya, contohnya saja jalan, jika dibiarkan berlubang, ditakutkan masyarakat bisa jatuh apabila lewat jalan yang berlubang itu,” tutur Syamsyir.

Tak hanya itu, Syamsyir juga menjelaskan bahwa saat ini baru 3 titik yang dilakukan penambalan, karena mengingat keterbatasan material.

Terakhir, Ia berharap dengan dilakukannya kegiatan Kebun tersebut, bisa menyadarkan pihak-pihak lain hingga masyarakat untuk terus menjaga fasilitas yang sudah dibangun.

“Apabila ada donatur ataupun pihak yang ingin menyumbangkan material untuk kita, kita siap untuk melakukan aksi ini lagi,” pungkasnya. (FR).

Baca Juga  Koramil 07 Palmatak Salurkan BLT Kepada Masyarakat
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

0 8 4 1 2 6
Users Today : 15
Users Yesterday : 41
Users Last 7 days : 297
Users Last 30 days : 1736
Users This Month : 1593
Users This Year : 16634
Total Users : 84126
Views Today : 26
Views Yesterday : 68
Views Last 7 days : 486
Views Last 30 days : 2759
Views This Month : 2530
Views This Year : 24219
Total views : 137922
Who's Online : 0
Your IP Address : 5.133.192.193
Server Time : 2022-06-29
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya