PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Polsek Jemaja Sinergi Dengan Pemerintah Desa Sunggak Gesa Vaksinasi Kepada Masyarakat

Mencerdaskan & Memuliakan - November 3, 2021
Polsek Jemaja Sinergi Dengan Pemerintah Desa Sunggak Gesa Vaksinasi Kepada Masyarakat
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

Anambas, Gurindam.id -Dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Polsek Jemaja bersama dengan Kepala Desa Sunggak lakukan vaksinasi kepada masyarakat di Desa Sunggak, Kecamatan Jemaja Barat, Rabu (03/11/2021).

Kapolres Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti melalui Kapolsek Jemaja, IPTU Joko menjelaskan bahwa program vaksinasi yang dilakukan bersama Pemerintah Desa Sunggak yakni untuk menekan penyebaran Covid-19, mengingat saat ini Anambas sudah memasuki zona hijau.

“Kita mendukung program Pemerintah dalam mensukseskan vaksinasi dan kita juga harus patuh terhadap prokes yang sudah ditetapkan, sehingga kita bersama dapat mengendalikan penyebaran Covid-19 serta mempercepat pemulihan ekonomi,” jelasnya.

Dalam proses vaksinasi kali ini juga, Joko bersama pihak-pihak yang ikut dalam kegiatan tersebut melakukan sistem jemput bola kepada masyarakat, dengan tujuan agar vaksinasi kali ini dapat merata ke seluruh warga.

“Dimanapun masyarakat tinggal, kita tetap melakukan sistem jemput bola dalam vaksinasi kali ini, kami berharap seluruh masyarakat tidak ragu untuk divaksin dan bisa melakukan vaksinasi,” tutur Joko.

Adapun masyarakat yang sudah tervaksin oleh vaksinator dari Puskesmas Letung yakni sebanyak 56 orang dari jumlah sasaran sebanyak 70 orang, dengan rincian Sinovac Dosis pertama sebanyak 25 orang, Sinovac Dosis kedua sebanyak 23 orang, dan Astrazaneca Dosis kedua sebanyak 56 orang.

Terakhir, Joko berharap bisa terus bersinergi dalam kegiatan seperti ini, baik bersama Pemerintah Desa hingga masyarakat, karena menurutnya, jika Pemerintah Desa hingga masyarakat bersinergi dengan Polsek Jemaja, penyebaran Covid-19 bisa ditekan dan Anambas bisa zero kasus Covid-19. (FR).

Baca Juga  Tim Mobile Vaksin Gurindam 12 Turut Sukseskan Launching Vaksinasi Anak Usai 6-11 Tahun
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

137414
Users Last 30 days : 2986
Users This Month : 2498
Views This Year : 25685
Who's Online : 0
Your IP Address : 3.133.12.172
Server Time : 2024-04-25
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya