PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

KDJA II Hadiri Peresmian Pembangunan SMP Hang Tuah 6 Excellent Tahap II

Mencerdaskan & Memuliakan - Oktober 11, 2021
KDJA II Hadiri Peresmian Pembangunan SMP Hang Tuah 6 Excellent Tahap II
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor admin

GURINDAM.ID- Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Dewi Iwan Isnurwanto selaku anggota pengawas daerah II Surabaya Yayasan Hangtuah mendampingi Ketua Pembina Yayasan Hangtuah Ibu Vero Yudo Margono dalam rangka peresmian pembangunan SMP Hang Tuah 6 Excellent Tahap II, bertempat di Juanda Sidoarjo, Senin (11/10).

Adapun kegiatan diawali dengan pembukaan oleh MC, Penyambutan Drumband SMK Kal 1 Kodiklatal, foto bersama, Sambutan Ketua Pembina Yayasan Hangtuah, sambutan Ketua Pengurus Yayasan Hangtuah Cabang SBY penandatanganan dan penombolan sirine serta pemotongan pita oleh Ibu Vero Yudo Margono.

Dalam sambutannya Ibu Ketum Jalasenastri selaku Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah (YHT) mengatakan bahwa Pembangunan merupakan bukti nyata dari usaha Yayasan Hang Tuah.

“Mari kita terus berupaya memperbaiki diri agar dapat menciptakan satu sistem pendidikan yang terbaik bagi seluruh peserta didiknya,” jelasnya.

Pembangunan dan renovasi fasilitas pendidikan ini juga sambung dia, sebagai upaya untuk dapat memenuhi ketentuan dan standar nasional pendidikan yang terdiri atas standar isi, standar proses, standar kompetensi lulusan, standar tenaga kependidikan, standar sarana dan prasarana, standar pengelolaan, pembiayaan, dan penilaian pendidikan.

“ini harus terus ditingkatkan secara berencana dan berkala,” tambah Ibu Vero Yudo.

Disamping itu Kolonel Laut (KH) Drs Ambar Kristianto MSI selaku Ketua Pengurus Yayasan Hangtuah Cabang SBY dalam sambutannya mengatakan, harapan atas sarana dan prasarana ini layak untuk ditempati, difungsikan, dan digunakan baik secara fisik maupun spiritual.

“Sehingga kita harapkan pada akhirnya dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dalam usaha untuk meningkatkan kualitas pendidikan para peserta didiknya,” pungkas Kolonel Ambar.

(Pen/jrg)

Baca Juga  Mencari Kawan dan Menjalin Pertemanan Laut China Selatan
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

137316
Users Last 30 days : 3048
Users This Month : 2400
Views This Year : 25525
Who's Online : 0
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-04-23
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya