PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Kasatker Koarmada II Dari Asintel Hingga Kapuskodal Diganti

Mencerdaskan & Memuliakan - Oktober 11, 2021
Kasatker Koarmada II Dari Asintel Hingga Kapuskodal Diganti
Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, SH., M.AP., M.Tr.(Han) memimpin langsung Upacara serah terima jabatan (Sertijab) - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

GURINDAM.ID- Mutasi di lingkungan TNI Angkatan Laut adalah hal yang biasa dan akan selalu terjadi, seperti yang tengah berlangsung saat ini Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, SH., M.AP., M.Tr.(Han) memimpin langsung Upacara serah terima jabatan (Sertijab) 6 (enam) Jabatan Strategis di lingkungan Koarmada II , bertempat di Gedung Panti Tjahya Armada, Senin (11/10).

Adapun jabatan yang diserah terimakan yakni Asintel Pangkoarmada II dari Kolonel Laut (P) Muhammad. Risahdi, M.Si (Han) kepada Kolonel Laut (P) Ivong Wicaksono Wibowo, Kakuwil Koarmada II dari Kolonel Laut (S) Rachmat Kurniawan Putra, S.E kepada Kolonel Laut (S) Hotlomo Roland Manalu.

Kadislambair Koarmada II dari Kol Laut (T) Eduard Simbolon ,S.E kepada Kol Laut (T) Sugeng Priono, S.E., M.M, Kadispen Koarmada II dari Kolonel Laut (P) Akhmad Alif Saifuddin, M.Tr.Hanla kepada Letkol Laut (P) Asep Aryansyah, S.E., M.Tr.Hanla.,CTMP.

Dansatmar Koarmada II dari Kolonel Mar Rudi Sumantri, S.E.,M.M kepada Kolonel Mar Anjas Wicaksono Putro M.Tr Hanla, serta Kapuskodal Koarmada II dari Letkol Laut (P) Asep Aryansyah kepada Letkol Laut (P) Donny Abraham Diman.

Sementara dalam amanat Pangkoarmada II dia mengatakan bahwa serah terima jabatan di lingkungan TNI mencerminkan tekad dan komitmen jajaran TNI Angkatan Laut untuk merefleksikan semangat pembaharuan dan kaderisasi pemimpin secara alamiah. “Dinamisasi organisasi yang baik, akan menciptakan suasana baru dalam lingkungan organisasi dan akan muncul ide-ide baru yang segar dan inovatif dalam manajemen pembinaan organisasi yang semakin baik,” ujarnya.

Lebih lanjut orang nomor satu dijajaran Koarmada II ini menyampaikan bahwa penempatan jabatan merupakan suatu kehormatan dan kepercayaan dari pemimpin, sekaligus juga sebagai tantangan tugas yang mulia bagi pejabat baru.

Baca Juga  Satgas Covid-19 Koarmada I Lakukan Operasi Gaktib Protokol Kesehatan

“Kehormatan dan kepercayaan ini harus dapat dijawab oleh pejabat baru melalui peningkatan kualitas pembinaan untuk menciptakan kemajuan dan kinerja organisasi yang professional dan proporsional,” pesannya.

Selain itu Laksda Iwan mengucapkan terimakasih kepada para Kasatker Lama atas dedikasi dan loyalitas selama menjabat di Koarmada II, dan untuk Para Kasatker Yang baru mengucapkan selamat dan semangat untuk melaksanakan tugas dikedinasan dengan sebaik-baiknya.

Kegiatan dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan penyerahan cinderamata, seluruh pejabat yang hadir dalam kegiatan tersebut bergeser di Loungroom Majapahit untuk selanjutnya dilaksanakan pisah sambut dan juga perkenalan kepada pejabat yang baru.

Turut hadir Kapok Sahli Koarmada II, Danguskamla Koarmada II, Para Asisten Pangkoarmada II, Seluruh Kasatker Koarmada II, Ks Guspurla Koarmada II.

(Pen/jrg)

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

0 8 4 1 8 5
Users Today : 32
Users Yesterday : 23
Users Last 7 days : 251
Users Last 30 days : 1567
Users This Month : 32
Users This Year : 16693
Total Users : 84185
Views Today : 82
Views Yesterday : 53
Views Last 7 days : 432
Views Last 30 days : 2538
Views This Month : 82
Views This Year : 24358
Total views : 138061
Who's Online : 0
Your IP Address : 207.46.13.60
Server Time : 2022-07-01
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya