PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Kaskoarmada II Hadiri Pengukuhan Jabatan Guru Besar Universitas Hang Tuah Surabaya

Mencerdaskan & Memuliakan - Oktober 2, 2021
Kaskoarmada II Hadiri Pengukuhan Jabatan Guru Besar Universitas Hang Tuah Surabaya
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor admin

GURINDAM.ID- Kepala Staf Koarmada (Kaskoarmada) II Laksma TNI Rachmad Jayadi mewakili Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, menghadiri rapat terbuka senat untuk acara pengukuhan jabatan Guru Besar Universitas Hang Tuah, bertempat di Graha Samudera Ganesa (P. Benggala) Universitas Hang Tuah, Sabtu (2/10/2021).

Adapun kegiatan rapat terbuka senat untuk acara pengukuhan jabatan Guru Besar Universitas Hang Tuah kepada Prof Dian Mulawarmati sebagai guru besar dalam bidang biologi oral pada fakultas kedokteran gigi dan kepada Laksma TNI (Purn) Prof Sutarno sebagai guru besar dalam bidang ilmu hukum pada fakultas hukum Universitas Hang Tuah Surabaya.

Dalam kesempatan tersebut Komandan STTAL Laksma TNI Dr Ir Avando Bastari, M Phil mewakili Kasal Laksamana TNI Yudo Margono di dalam amanatnya mengatakan bahwa pencapaian Guru Besar ini bukan saja merupakan prestasi pribadi seorang dosen untuk diakui akan kompetensinya di bidang akademik, namun juga menjadi capaian yang sangat penting bagi kredibilitas Universitas Hang Tuah ditengah masyarakat.

“Sebagai bagian dari masyarakat, perguruan tinggi turut memegang peran penting dalam keberlangsungan peradaban suatu bangsa. Perguruan tinggi tidak sekedar berfungsi mencetak sarjana, master, maupun doktor, melainkan juga seorang guru besar yang pada hakikatnya sebagai seorang pendidik sekaligus,” ungkap Dan STTAL.

Kegiatan berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat acara diakhiri dengan foto bersama dan pemberian ucapan selamat oleh seluruh undangan yang hadir.

Turut hadir Karumkital Dr. Ramelan Laksma TNI dr. Radito, Kadispsial Laksma TNI Dr. Wiwin D. Handayani, Kepala Lembaga Layanan DIKTI Wilayah VII Prof. Dr. Ir. Suprapto, Wakil Rektor I Dr. Dian Mamulawarman, Wakil Rektor 2 Laksma (Purn) Bambang Sucahyo, Wakil Rektor 3 Laksda (Purn) Dr. Sulistiyanto, Sekertariat Senat Dr. Nora Lelyana, Perwakilan Pamen Kodiklatal, AAL, Lantamal V, Puspenerbal, Kepala Lembaga Kesehatan Angkatan Laut Drs. Med. R. Rijadi Sastropanola., Phys, Anggota Pembina Bidang Umum, Pengawas dan Ketua Pengurus Yayasan Nala, Tamu Undangan Para Rektor Universitas – Universitas Surabaya, Para Rektor

Baca Juga  Komisi V DPR Usulkan Revisi UU Jalan

Wakil Rektor, Dekan beserta seluruh sivitas akademika dan Keluar Besar Universitas Hang Tuah dan Tamu Undangan.

(Pen/jrg)

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

0 8 4 1 0 9
Users Today : 39
Users Yesterday : 28
Users Last 7 days : 280
Users Last 30 days : 1719
Users This Month : 1576
Users This Year : 16617
Total Users : 84109
Views Today : 66
Views Yesterday : 46
Views Last 7 days : 458
Views Last 30 days : 2731
Views This Month : 2502
Views This Year : 24191
Total views : 137894
Who's Online : 0
Your IP Address : 142.132.248.92
Server Time : 2022-06-28
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya