PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

TNI AL Koarmada 1 Dukung Vaksinasi di SMKN 2 Tangerang

Mencerdaskan & Memuliakan - September 23, 2021
TNI AL Koarmada 1 Dukung Vaksinasi di SMKN 2 Tangerang
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

GURINDAM.ID- Komando Armada (Koarmada) I terus melaksanakan dukungan tenaga kesehatan terhadap serbuan vaksinasi divaksinasi dipusatkan di SMK 2 Negeri Tangerang, diselenggarakan dalam rangka 25 Tahun Mengabdi oleh AKABRI 1996. wilayah Tangerang, Kamis (23/9/2021).

Serbuan vaksinasi dilaksanakan oleh tenaga kesehatan gabungan dari TNI-Polri dan menargetkan sebanyak 2000 vaksin baik bagi pelajar maupun kepada masyarakat sekitar. Koarmada I menerjunkan 6 vaksinator dalam kegiatan ini.

Panglima Koarmada I Laksda TNI Arsyad Abdullah di tempat terpisah menyampaikan bahwa TNI Angkatan Laut akan terus menggelar vaksinasi covid-19

“Situasi ini sampai benar-benar target pemerintah terpenuhi atau seluruh warga Negara Indonesia telah menerima Vaksinasi. Sedangkan untuk pelaksanannya, akan terus dilakukan selagi stok vaksin masih ada,” ujarnya.

“Jadi kita lanjut terus, selama ada dukungan vaksin, tidak ada batas waktunya, kalau vaksin habis kita tunggu datang dan lanjut vaksin lagi. Kita akan terus menggelar kegiatan vaksinasi massal ini sampai dengan target vaksinasi nasional dapat tercapai,” kata Laksda TNI Arsyad Abdullah.

Sudah menjadi instruksi Kepala Staf Angkatan Laut bahwa TNI AL harus berperan aktif dalam mendukung program pemerintah dalam mempercepat terbentuknya herd immunity melalui serbuan vaksinasi.

(Pen/jrg)

Baca Juga  Kasus Melonjak, Bupati Pantau Vaksinasi Kepada Masyarakat
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

136881
Users Last 30 days : 2834
Users This Month : 1965
Views This Year : 24916
Who's Online : 0
Your IP Address : 3.144.97.189
Server Time : 2024-04-20
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya