PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Berdayakan Babinpotmar, TNI AL Lanal Tolitoli Vaksinasi Massal Masyarakat Galang

Mencerdaskan & Memuliakan - September 3, 2021
Berdayakan Babinpotmar, TNI AL Lanal Tolitoli Vaksinasi Massal Masyarakat Galang
Pos Pengamat Wilayah menggelar Serbuan Vaksinasi bagi masyarakat maritim bertempat Wilayah Posmat Lanal Tolitoli Dungingis, Desa Bajugan, Kecamatan Galang Kabupaten Tolitoli - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

GURINDAM.ID- Untuk mempercepat pencapaian vaksinasi bagi masyarakat, TNI AL Lanal Tolitoli lantamal VIII, di jajaran Koarmada II, menginstruksikan kepada seluruh jajaran untuk memberdayakan Bintara Pembina Potensi Maritim (Babinpotmar) melaksanakan Serbuan Vaksinasi yang digelar secara serentak.

Menindaklanjuti hal tersebut, Pos Pengamat Wilayah menggelar Serbuan Vaksinasi bagi masyarakat maritim bertempat Wilayah Posmat Lanal Tolitoli Dungingis, Desa Bajugan, Kecamatan Galang Kabupaten Tolitoli, pada Kamis (02/09/2021).

Didampingi Ketua Jalasenastri Cabang 6 Korcab VIII Dja II Ny.Eris Hariono, Komandan Pangkalan TNI AL Tolitoli Letkol Laut (P) Hariono, mengatakan serbuan vaksinasi yang dilaksanakan oleh TNI AL melalui Lanal Tolitoli.

” Ini merupakan perintah yang berkelanjutan dari pimpinan TNI AL, Kasal Laksamana TNI Yudo Margono serta mendukung program pemerintah di wilayah kabupaten Pulau Tolitoli dalam penanganan Covid-19,” sebutnya.

“Hal ini dilaksanakan meneruskan intruksi Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono,  dalam mendukung percepatan program pemerintah melalui Vaksinasi TNI yang di laksanakan secara serentak. Sejauh ini Lanal Tolitoli intens melakukan serbuan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat Maritim. Baik dilakukan di pelabuhan penyeberangan Feri, pelabuhan Laut Dede, pulau pulau kecil yang berpenduduk maupun di dalam Markas Komando Lanal Tolitoli sendiri,”  ujar Hariono.

Orang nomor satu di Lanal Tolitoli ini mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi kali ini dirangkaikan dengan pemberian sembako yang bersinergi dengan Ibu-ibu Jalasenastri Cabang 6 Korcab VIII DJA II, yang disambut dengan antusias tinggi oleh masyarakat yang telah memiliki kesadaran untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh.

(Pen/jrg)

Baca Juga  Shamsi Ali: Harapan itu Dengan Allah
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

136835
Users Last 30 days : 2915
Users This Month : 1919
Views This Year : 24863
Who's Online : 0
Your IP Address : 18.222.163.31
Server Time : 2024-04-19
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya