PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Inilah 7 Busana dan Perlengkapan Basic Brand Elzatta Semakin Disukai

Mencerdaskan & Memuliakan - September 1, 2021
Inilah 7 Busana dan Perlengkapan Basic Brand Elzatta Semakin Disukai
Inilah 7 Busana dan Perlengkapan Basic Brand Elzatta Semakin Disukai - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor admin

GURINDAM.ID- Salah satu merk gamis yang sudah dikenal masyarakat Indonesia adalah Elzatta. Banyaknya pilihan yang tersedia dan harganya yang cukup beragam membuat gamis Elzatta makin disukai Masyarakat.

Selain untuk mempercantik penampilan Anda, Elzatta juga menyediakan gamis couple ibu dan anak. Bahkan, Elzatta juga menawarkan koleksi gamis untuk tampil kompak bersama pasangan dan keluarga.

Melalui artikel ini, kami akan membantu Anda menemukan gamis Elzatta yang bagus dan paling sesuai. Tak lupa, kami akan merekomendasikan sepuluh produk terbaik, mulai dari gamis Elzatta polos sampai model terbaru yang stylish. Baca artikel ini sampai tuntas, yuk!

Brand perlengkapan muslimah terkenal Elzatta pun menyediakan ragam busana dan perlengkapan basic untuk dalam berbagai pilihan warna dasar yang menarik seperti produk-produk di bawah ini.

1. Gamia Azra, gamis warna dasar yang elegan

Gamis berwarna navy ini merupakan gamis polos berwarna dasar yang bisa Anda gunakan sebagai lapisan dalam gaun pesta yang ingin Anda kenakan untuk acara penting, tetapi juga bisa dikenakan langsung secara terpisah sebagai gamis biasa yang dikombinasikan dengan hijab berwarna senada.

Terbuat dari bahan spandex premium berkualitas, Gamia Azra siap menemani padatnya aktivitas Anda sehari-hari.

2. Zaria Sahara, bergo basic yang anggun

Anda mungkin penyuka hijab yang praktis dan anti ribet sehingga penggunaan bergo dengan tampilan sederhana dan hadir dalam berbagai warna dasar seperti Zaria Sahara ini bisa jadi pilihan menarik.

Bergo yang terdiri dari warna kunyit, hitam, navy, dan warna-warna dasar lainnya ini merupakan salah satu produk terlaris Elzatta yang banyak dicari dan hingga kini sudah terjual belasan item.

3. Tunaya Yasmin, kaos inner nyaman

Anda menyukai gaun two piece yang membutuhkan inner sebagai pelapis bagian dalam atau membutuhkan inner sejenis untuk keperluan memakai kebaya atau semacamnya, jangan lupa untuk memilih inner nyaman untuk menemani aktivitas agar tidak kegerahan.

Baca Juga  Rakyat Gembira Saat Sepeda Presiden Kembali Dibagikan

Inner nyaman dari Elzatta, Tunaya Yasmin, bisa jadi solusi nyaman saat Anda ingin menggunakan busana dua lapis seperti ini dan saat ini, Tunaya tersedia dalam berbagai warna dasar seperti marun, cokelat tua, dan navy.

4. Zaria Umaiza, bergo plus masker yang melengkapi hari

Saat ini, menggunakan masker sangat diwajibkan sehari-hari demi menjaga kesehatan kita dan orang-orang sekitar dan bagi para muslimah yang menggunakan cadar, hal ini bisa diakali dengan melapisi cadar mereka dengan masker di bagian dalam.

Namun jika Anda belum siap mengenakan cadar tetapi ingin mengenakan bergo yang sepasang dengan cadar yang bisa beralih fungsi menjadi masker, Zaria Umaiza bisa jadi pilihan tepat.

Anda orang yang tak suka ribet dan lebih nyaman menggunakan gamis dasar berbahan spandek yang mengikuti bentuk tubuh, maka Azra Asyraz bisa jadi pilihan tepat untuk dikenakan dalam berbagai kesempatan.

Gamis yang tersedia dalam beberapa warna pilihan seperti merah, hijau, ungu, dan navy ini tersedia dalam harga sale yang sayang sekali untuk Anda lewatkan.

6. Asya Home Wear, gamis cantik rumahan

Saat ini Elzatta hijab sedang menggelar promo diskon menarik untuk berbagai item tertentu dan diskon yang ditawarkan sampai 28%, salah satunya adalah Asya home wear yang cantik ini.

Gamis rumahan berbahan dasar cotton silk yang memukau ini tentu saja siap membuat Anda tetap tampil menawan walau hanya ada di dalam rumah dan jangan lupa, gamis ini memiliki zipper pada bagian dada sehingga cocok untuk busui.

7. Baby Set Home Wear, setelan tidur menawan

Bosan dengan setelan tidur yang itu-itu saja semacam daster atau baby dol, setelan baby sethome wear dari Elzatta ini bisa jadi pilihan menggoda. Setelan piyama dengan warna kalem dan menawan ini terbuat dari rayon silk dan tersedia dalam warna warni imut seperti biru, khaki, silver, grey, dan semacamnya.

Baca Juga  Harga Naik, Tradisi Yang Terus Terulang Di Setiap Hari Besar Agama dan Tahun Baru

Itulah tadi ketujuh produk basic dari
Elzatta hijab yang terlalu sayang untuk Anda lewatkan dan jika ingin produk Elzatta dengan harga menarik, kunjungi saja Blibli.com dan nikmati berbagai kemudahannya.

(dia)

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

136832
Users Last 30 days : 2912
Users This Month : 1916
Views This Year : 24860
Who's Online : 0
Your IP Address : 18.227.228.95
Server Time : 2024-04-19
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya