PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Bakamla RI Isi Kemerdekaan RI Bagikan Paket Sembako di Batam

Mencerdaskan & Memuliakan - Agustus 20, 2021
Bakamla RI Isi Kemerdekaan RI Bagikan Paket Sembako di Batam
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

GURINDAM.ID- Stasiun Pemantauan Keamanan dan Keselamatan Laut (SPKKL) Batam Bakamla RI membagikan 70 paket sembako kepada masyarakat nelayan yang berada di Kampung Teluk Mata Ikan, Batam, Kemarin.

Kepala SPKKL Batam Letkol Bakamla Halilintar, menyampaikan kegiatan ini adalah program peduli Bakamla Dalam rangka memperingati HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia untuk masyarakat terdekat di SPKKL Batam.

“Sesuai dengan perintah Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Aan Kurnia, melalui Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Barat Laksma Bakamla Hadi Pranoto, selaku penanggung jawab wilayah kerja, agar personel Bakamla peduli kepada masyarakat nelayan yang berada di wilayah kerja masing-masing ditengah situasi pandemi saat ini,” Letkol Bakamla Halilintar.

Lebih lanjut Letkol Bakamla Halilintar menjelaskan, pembagian ini dilakukan sebagai bentuk negara hadir membantu meringankan beban masyarakat nelayan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Adapun paket bantuan yang diberikan berisikan, brosur protokol kesehatan, masker medis, mie instan 1 dus, dan beras,” jelasnya.

Dia menambahkan, kegiatan ini dilaksanakan untuk kedua kalinya di Kampung Teluk Mata Ikan. Sebelumnya Kamis (5/8) 50 paket sudah diberikan dan kali ini dibagikan bagi keluarga yang belum mendapatkan.

Pembagian sembako dilaksanakan dari rumah ke rumah oleh Kepala SPKKL Batam Letkol Bakamla Halilintar dengan didampingi ketua RW 07 Saparudin bersama Ketua RT 01 Syarkawi, Ketua RT 02 Jaiz, Ketua RT Nanang, Babinpotdirga Serda Siddiq dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sambau Brigpol Weldy.

(R/jrg)

Baca Juga  Jendral Bintang Satu Dari Bakamla Kukuhkan Rapala Natuna
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

134718
Users Last 30 days : 5872
Users This Month : 5670
Views This Year : 22145
Who's Online : 0
Your IP Address : 3.238.84.213
Server Time : 2024-03-29
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya