PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Prestasi Bakamla RI dalam BKN Award Tahun 2021

Mencerdaskan & Memuliakan - Juli 2, 2021
Prestasi Bakamla RI dalam BKN Award Tahun 2021
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

GURINDAM.ID- Bakamla RI menoreh prestasi dalam Badan Kepegawaian Negara (BKN) Award Tahun 2021.

Tidak hanya satu, namun dua kategori berhasil dijuarai sekaligus. Ajang award yang melibatkan seluruh Kementerian/Lembaga (K/L) di Indonesia tersebut, digelar di Bali, Kemarin.

Dalam kegiatan yang bertajuk Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepegawaian BKN Tahun 2021 ini, dipertunjukkan video yang menampilkan hasil pencapaian K/L dalam beberapa kategori.

Dalam ajang award ini, Bakamla RI berhasil menjadi juara pertama untuk kategori Implementasi Sistem Aplikasi Pelayanan Kepegawaian dan Pemanfaatan Computer Assisted Test bagi Lembaga Negara/Lembaga Pemerintah Non Kementerian (LPNK) Tipe B.

Selain itu, Bakamla RI juga menjadi juara ketiga untuk kategori Komitmen Pengawasan dan Pengendalian Dalam Lingkup Kementerian bagi Lembaga Negara/LPNK Tipe B.

Kegiatan yang juga dilaksanakan secara daring, ini mengambil tema “Transformasi Manajemen ASN Menuju Birokrasi yang Dinamis”. Tema yang dirasa sangat tepat dalam menyikapi era new normal saat ini.

Menanggapi hal ini, Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Aan Kurnia, menyatakan rasa syukurnya, dan mengapresiasi seluruh personel Bakamla RI. Ditemui di sela-sela kesibukannya di Mabes Bakamla RI, Laksdya TNI Aan Kurnia turut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada BKN.

“Terima kasih kepada BKN yang telah menyelenggarakan ajang award ini, dan terima kasih atas penilaian profesionalnya kepada Bakamla RI,” ucap Laksdya TNI Aan Kurnia.

“Selain itu, saya ucapkan terima kasih juga kepada seluruh personel Bakamla RI. Atas kerja sama dan soliditas yang diberikan, Bakamla RI dapat memenangkan 2 kategori dalam award BKN 2021,” lanjutnya.

Selain itu, pemegang tonggak kekuasaan tertinggi di Bakamla RI ini juga berpesan kepada seluruh personelnya.

“Jangan lengah, jangan kendor. Kita masih dalam kondisi pandemi, tetap patuhi protokol kesehatan, namun bukan berarti menurunkan standar kinerja. Kinerja kita harus terus ditingkatkan,” pungkasnya. (Hms)

Baca Juga  BAKAMLA: Zona Maritim Barat akan diperkuat Sistem Pemantauan Terpadu

 

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

0 8 4 1 5 8
Users Today : 5
Users Yesterday : 23
Users Last 7 days : 277
Users Last 30 days : 1625
Users This Month : 5
Users This Year : 16666
Total Users : 84158
Views Today : 17
Views Yesterday : 53
Views Last 7 days : 448
Views Last 30 days : 2604
Views This Month : 17
Views This Year : 24293
Total views : 137996
Who's Online : 0
Your IP Address : 3.235.228.219
Server Time : 2022-07-01
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya