PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Meski Mantan Gubernur, Ismeth Abdullah Tak Ditangani Dokter Dari Pemprov Kepri

Mencerdaskan & Memuliakan - Juli 1, 2021
Meski Mantan Gubernur, Ismeth Abdullah Tak Ditangani Dokter Dari Pemprov Kepri
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor admin

BATAM, GURINDAM.ID – Tim medis dari Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) memberikan pelayanan terbaik untuk mantan Kepala BP Batam yang juga mantan Gubernur Kepri, Ismeth Abdullah yang terkena Covid-19.

Pria lulusan Universitas Indonesia itu, kini diletakkan di Ruangan VVIP Rumah Sakit Badan Pengusahaan (RSBP) Batam, Kecamatan Sekupang, Kota Batam.

Kendati beliau mantan Gubernur, informasi yang diperoleh, tim medis dari Dinas Kesehatan Provinsi Kepulauan Riau tidak menangani Ismeth.

“Kepala BP Batam pak Rudi langsung perintahkan manajemen RSBP untuk berikan layanan terbaik. Kalau dari Pemprov Kepri sampai saat ini belum ada meskipun beliau mantan Gubernur tidak ada pelayanan dari sana,” ujar staf BP Batam, Yudho Hermando, Kamis, (1/7/2021).

Yudho menambahkan saat ini media dari BP Batam sedang memantau perkembangan kesehatan Ismeth Abdullah.

“Beliau sehat, cuma malam tadi sedikit sesak,” kata Yudho.

Sementara itu, ketika gurindam.id mengkonfirmasi ke Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kepri Mohammad Bisri, mengenai tim medis dari Pemprov Kepri untuk menangani Ismeth, sampai saat ini pesan yang dilayangkan awak media ini belum dibalas.

Sebelumnya, Kepala Dinas Kesehatan Kota Batam, Didi Kusmarjadi menyampaikan bahawa Ismeth sempat tidak enak badan sejak Minggu lalu tersebut, kini dilarikan ke Rumah Sakit Badan Pengusahaan (RSBP) Batam, Sekupang, Kota Batam.

“Sebelumnya, memang beliau tidak enak badan. Dan pada Senin lalu, beliau positif (Corona) dan menjalani isolasi mandiri di kediaman,” ujar Kepala Dinas Kesehatan Kota Batam, Didi Kusmarjadi. (grd)

Baca Juga  Undangan Pelantikan Terbatas, WSRH Natuna Meminta Maaf Kepada Tim dan Relawan
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

137258
Users Last 30 days : 2990
Users This Month : 2342
Views This Year : 25450
Who's Online : 0
Your IP Address : 54.36.148.58
Server Time : 2024-04-23
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya