PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Bupati dan Wakil Bupati Anambas Gelar Safari Ramadhan

Mencerdaskan & Memuliakan - Mei 1, 2021
Bupati dan Wakil Bupati Anambas Gelar Safari Ramadhan
Bupati Abdul Haris dan Wakil Bupati, Wan Zuhendra saat melakukan peninjauan ke proyek Puskesmas Siantan Timur, Desa Nyamuk, Senin (19/4/2021)  - (Gurindam.id Foto: Desi/Nurdin)
RajaBackLink.com
Editor admin

Safari Ramadhan di Desa Payalaman Kecamatan Kute Siantan

Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris bersama Wakil Bupati Kepulauan Anambas terus melakukan safari Ramadhan ke sejumlah kecamatan di Kepulauan Anambas. Pada Kamis, 29 April 2021, bupati bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Kepulauan Anambas beserta rombongan menyambangi masyarakat di Desa Payalaman, Kecamatan Kute Siantan.

Pada malam ke-18 Ramadhan itu, bertempat di Mesjid Nurul Huda Payalaman, Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris SH, menyampaikan bahwa saat ini, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas tengah membangun sejumlah proyek dalam rangka peningkatan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Pada berbagai kesempatan, Haris sempat menyinggung visi-misi serta program pemerintahannya pada periode kedua ini. Ia menjelaskan bahwa pihaknya sedang berupaya membangun proyek-proyek penunjang fasilitas pelayanan publik. Sehingga dengan begitu,  akan memudahkan mewujudkan kesejahteran masyarakat menuju kehidupan yang lebih baik. (Narasi dan Foto: Desi/Nurdin)

Sambutan Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, SH. (foto/Desi)

 

Foto bersama usai pemberian paket sembako kepada warga desa Payalaman. (foto/Desi)

 

Safari Ramadhan di Tanjung Lambai 

Selanjutnya, pada Jumat, 30 April 2021, Bupati Abdul Haris menggelar Safari Ramadhan di masjid Raudhatul Jannah Tanjung Lambai. Pada kesempatan itu, Bupati memberikan bingkisan kepada beberapa orang muallaf dan kepada yayasan Raudhatul Jannah Anambas.

Pada kesempatan ini, Bupati mengajak semua pihak untuk terus bersinergi dengan pemerintah daerah dalam mensejahterahkan masyarakat sehingga menjadikan hidup menjadi lebih baik. (Narasi dan Foto: Desi/Nurdin)

Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris SH, saat penyerahan paket Sembako kepada warga Tanjung Lambai. (foto/ist)

Foto warga Tanjung Lambai bersama Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris SH, usai saat penyerahan paket Sembako. (foto/ist)

Baca Juga  HUT PMI, Tim Kesehatan Diturunkan Ke Pulau Yang Sulit Dijangkau

Sambutan Bupati Kepulauan Anambas, saat pembagian paket sembako kepada warga Muallaf di Tanjung Lambai, Kecamatan Siantan. (foto/ist)

Safari di Kecamatan Siantan Timur 

Sebelumnyam, pada Senin, 19 April 2021, Bupati Abdul Haris dan Wakil Bupati, Wan Zuhendra juga menggelar Safari Ramadhan di Masjid Besar An-Nur Desa Nyamuk, Kecamatan Siantan Timur. Di Desa Nyamuk, Bupati Bersama Wakil Bupati menyempatkan meninjau proyek Pembangunan Puskesmas Jemaja Timur.

Berkaitan dengan melonjaknya kasus Covid-19, Abdul Haris meminta masyarakat masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak.

“Kami himbau kepada masyarakat untuk menerapkan protocol kesehatan (Prokes), supaya kita bisa terhindar dari covid-19 dan kembali seperti biasanya,” ujar Abdul Haris. (Narasi dan Foto: Desi/Nurdin)

 

Pemberian bantuan kepada warga Desa Nyamuk. (foto/ist)

 

Penceramah kondang Batam, Ust H. Jamaluddi Nur, S.Ag, saat menyampaikan siraman rohani di Masjid Besar An-Nur Desa Nyamuk, Kecamatan Siantan Timur. (foto/ist)

 

Foto bersama usai pembagian bantuan kepada masyarakat di Desa Nyamuk Kecamatan Siantan Timur. (foto/Ist)

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

0 8 4 1 9 9
Users Today : 13
Users Yesterday : 33
Users Last 7 days : 265
Users Last 30 days : 1581
Users This Month : 46
Users This Year : 16707
Total Users : 84199
Views Today : 41
Views Yesterday : 93
Views Last 7 days : 484
Views Last 30 days : 2590
Views This Month : 134
Views This Year : 24410
Total views : 138113
Who's Online : 0
Your IP Address : 3.235.228.219
Server Time : 2022-07-02
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya