PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Bharada I Komang Wiranata yang Gugur di Papua Ditembak KKB

Mencerdaskan & Memuliakan - April 27, 2021
Bharada I Komang Wiranata yang Gugur di Papua Ditembak KKB
Keluarga besar Brimob Berduka Bharada I Komang Wiranata - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor admin

GURINDAM.ID- Keluarga besar Brimob Berduka Bharada I Komang Wiranata merupakan anggota Resimen Pelopor Brimob Jakarta yang gugur dalam penugasan di Papua ternyata warga Desa Tegal Besar Belitang II Kabupaten OKU Timur.

Menurut Kapolres Mimika AKBP IGG Era Adhinata di Timika, Selasa 27 April 2021, korban tewas yaitu Bharada I Komang Wiranata, anggota Resimen Pelopor Brimob Jakarta, akan diterbangkan ke Palembang esok hari Rabu 28 April 2021. Jenazah Bharada Komang langsung dibawa ke kamar jenazah RSUD Mimika untuk dibersihkan dan dilakukan proses otopsi.

Sementara dua anggota Polri lainnya yang mengalami luka tembak dibawa ke Instalasi Rawat Darurat RSUD Mimika untuk dilakukan perawatan intensif.

“Untuk jenazah Bharada I Komang Wiranata rencananya esok akan diterbangkan ke Palembang dengan penerbangan Batik Air,” jelas AKBP Era Adhinata seperti yang dilansir dari antaranews.com.

Dua terluka

Sementara dua anggota Polri lainnya yang mengalami luka tembak dibawa ke Instalasi Rawat Darurat RSUD Mimika untuk dilakukan perawatan intensif

Sementara itu menurut Kapolres hingga saat ini aparat gabungan TNI dan Polri sudah menguasai wilayah Ilaga. Ia juga menyatakan dalam operasi penegakan hukum ini yang pasti ada banyak anggota KKB yang tertembak.

Kapolres Mimika menyebut ketiga anggota Polri itu tertembak peluru KKB saat melakukan operasi penegakan hukum ke Markas Lumawi yang merupakan sarang KKB pimpinan Lekagak Telenggen di Kampung Makki, Distrik Ilaga Utara, Kabupaten Puncak pada Selasa pagi.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, saat ini hampir semua faksi KKB, termasuk yang sebelumnya melakukan serangkaian aksi teror penembakan warga dan pembakaran fasilitas gedung sekolah di Distrik Beoga, sudah bergabung di Markas Malawi, Kampung Makki, Distrik Ilaga Utara. (jrg)

Baca Juga  Sambangi Warga, TNI Bagikan Pakaian Layak Pakai

sumber: Antara

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

0 8 4 2 5 1
Users Today : 18
Users Yesterday : 30
Users Last 7 days : 209
Users Last 30 days : 1488
Users This Month : 98
Users This Year : 16759
Total Users : 84251
Views Today : 26
Views Yesterday : 46
Views Last 7 days : 409
Views Last 30 days : 2401
Views This Month : 212
Views This Year : 24488
Total views : 138191
Who's Online : 0
Your IP Address : 44.192.94.86
Server Time : 2022-07-04
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya