PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Satpomau Lanud RSA Laksanakan Giat Gaktibplin Kendaraan Bermotor

Mencerdaskan & Memuliakan - Maret 29, 2021
Satpomau Lanud RSA Laksanakan Giat Gaktibplin Kendaraan Bermotor
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

GURINDAM.ID- Satuan Polisi Militer Angkatan Udara (Satpomau) Lanud Raden Sadjad(RSA) melaksanakan kegiatan Penegakan Penertiban Disiplin (Gaktibplin) berlalu lintas.

Dan disiplin protokol kesehatan Covid-19 kepada seluruh personel Lanud RSA dan masyarakat sekitar yang melintasi area lalu lintas wilayah Pangkalan Udara Raden Sadjad, Senin (29/3/2021) pagi.

Komandan Satpomau Lanud RSA Kapten Pom Rendra Fungky Wijaya, menyampaikan Gaktibplin Lalin rutin dilaksanakan oleh Satpomau dan untuk kali ini sweeping ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut HUT TNI Angkatan Udara ke-75.

“Tahun ini Dengan sandi “Waspada Wira Elang 2021,” ujar Rendra.

Rendra mengatakan, Gaktib ini bertujuan untuk meningkatkan disiplin seluruh personel serta keluarga besar Lanud RSA dengan mengecek kelengkapan identitas diri baik itu KTA (Kartu Tanda Anggota) maupun SIM (Surat Ijin Mengemudi) dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK).

“Biar disiplin, kendaraan pribadi serta Bukti Nomor Kendaraan Bermotor (BNKB) untuk kendaraan Dinas TNI AU,” ujarnya.

Lebih lanjut Dansatpomau RSA mengingatkan kepada seluruh personel dan keluarga besar Lanud RSA selalu melengkapi identitas diri pada saat beraktivitas di luar maupun di dalam komplek serta memperhatikan kelayakan kendaraan saat berkendaraan di jalan raya.

Satpomau Lanud RSA juga menghimbau untuk mematuhi batas kecepatan berkendaraan terutama dalam ksatrian Lanud serta mematuhui protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan sarung tangan.

Dengan menciptakan kondisi disiplin berkendaraan yang menjadi pedoman sebagai seorang prajurit TNI sehingga dapat menjadi panutan dan tauladan bagi masyarakat umum sekitar Lanud RSA.

Sweeping di gelar mulai jam 06.00 s/d 07.30 WIB dengan empat titik, yaitu depan parkiran koperasi Lanud RSA, komplek Fokker, Pertigaan Satrad 212 Ranai dan RSAU Lanud RSA dan Pintu masuk Pangkalan TNI AU Raden Sadjad. (Hms)

Baca Juga  Presiden Jokowi Sapa Masyarakat Natuna Lewat Tanam Mangrove
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

136853
Users Last 30 days : 2933
Users This Month : 1937
Views This Year : 24882
Who's Online : 0
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-04-19
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya