PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Tahap Dua Lanal Batam Sukseskan Vaksinasi Covid 19

Mencerdaskan & Memuliakan - Maret 26, 2021
Tahap Dua Lanal Batam Sukseskan Vaksinasi Covid 19
Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Batam Kolonel Laut (P) Sumantri - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

GURINDAM.ID- Dalam rangka pencegahan Pandemi Covid-19 di Jajaran Lanal Batam dan sesuai perintah dari Pimpinan telah dilaksanakan kegiatan Vaksinasi Tahap Kedua terhadap seluruh Prajurit, PNS bertempat di Mako Lanal Batam. Rabu (24/03/2021).

Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Batam Kolonel Laut (P) Sumantri K mengatakan Pemberian vaksin tersebut adalah cara yang efektif untuk mencegah dan memutus mata rantai virus corona.

Berkaitan dengan hal tersebut dihimbau kepada seluruh prajurit khususnya Lanal Batam agar mendukung pelaksanaan vaksin ini dengan sadar dan sukarela.

“Dengan diberikannya vaksin tahap kedua ini, diharapakan sistem kekebalan tubuh atau imun, lebih baik lagi, sehingga tubuh kita mampu melawan dan tidak mudah terserang atau terpapar virus covid-19,” ujar Kolonel Sumantri.

Vaksinasi yang dilaksanakan atas kerjasama Lanal Batam dengan Dinas kesehatan kota Batam dalam hal ini Puskesmas Tanjung Sengkuang Batam juga dilaksanakan kepada personel satgas pengadaan kapal TNI AL PT. Batamec dan PT. Bandar Abadi Batam. (Hms)

Baca Juga  Syarat dan Tata Cara Lapor Kasus Korupsi ke KPK
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

136794
Users Last 30 days : 2976
Users This Month : 1878
Views This Year : 24812
Who's Online : 1
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-04-18
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya