PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Bakamla RI Melakukan Courtesy Call ke KPK

Mencerdaskan & Memuliakan - Maret 5, 2021
Bakamla RI Melakukan Courtesy Call ke KPK
 - (Humas Bakamla RI)
RajaBackLink.com

GURINDAM.ID- Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Aan Kurnia, melakukan Courtesy Call ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Pertemuan berlangsung di Kantor Pusat KPK, Setiabudi, Jakarta, Kamis (4/3/2021).

Menurut informasi tertulis disampaikan Kabag Humas dan Protokol Bakamla RI Kolonel Wisnu Pramandita diterima Redaksi Gurindam.id. Jumat, (5/3/2021).

Dalam pertemuan ini, Laksdya TNI Aan Kurnia langsung diterima dengan hangat oleh Ketua KPK Firli Bahuri, yang turut didampingi oleh jajaran Pejabat Tinggi KPK, antara lain Wakil Ketua Alexander Marwata, Direktur Monitoring Agung Yudha Wibowo, Deputi Bidang Informasi dan Data Mochamad Hidayana, Kepala Biro Hukum Ahmad Burhanudin beserta jajarannya.

“Kegiatan ini dimaksudkan untuk silaturahmi sekaligus meminta masukan untuk peningkatan akuntabilitas keuangan dan pendampingan dalam pelaksanaan program kerja dan anggaran Bakamla RI tahun 202,” ujar Kolonel Wisnu Pramandita.

Dan selanjutnya, Pendampingan diperlukan untuk mencegah kesalahan pengambilan keputusan yang berdampak pada risiko tindak pidana korupsi di Bakamla RI.

Dalam kesempatan ini, Laksdya TNI Aan Kurnia didampingi oleh jajaran Pejabat Tinggi Bakamla RI, antara lain Sekretaris Utama Laksda TNI S. Irawan, M.M., Kepala Biro Perencanaan dan Organisasi Laksma Bakamla Hanarko Jodi Pamungkas, dan Inspektur Laksma Bakamla Mulyono. (Slm)

Baca Juga  Bakamla RI Sosialisasikan Protokol Kesehatan 5M
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

136853
Users Last 30 days : 2933
Users This Month : 1937
Views This Year : 24882
Who's Online : 0
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-04-19
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya