PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Ingin Pakai Gelora Sri Tribuana Untuk Latihan Lari, PASI Tanjungpinang Sowan Ke Dispora Kepri

Mencerdaskan & Memuliakan - Februari 24, 2021
Ingin Pakai Gelora Sri Tribuana Untuk Latihan Lari, PASI Tanjungpinang Sowan Ke Dispora Kepri
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor

KEPRI, GURINDAM.ID – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kepri, Yuzet siap mensupport terhadap rencana dan sejumlah program kerja yang akan dilakukan oleh Pengurus Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kota Tanjungpinang.

Hal Itu disampaikan Yuzet saat menerima kunjungan Pengurus PASI Tanjungpinang, Selasa, (23/2/2021).

Ketua PASI Tanjungpinang, Momon Faulanda Adinata menjelaskan bahwa audiensi yang dilakukannya itu selain bertujuan dalam rangka silaturahmi sekaligus permohonan dukungan untuk pemanfaatan fasilitas sarana dan prasana olahraga yang ada di Gelanggang Olahraga atau Gelora Sri Tribuana di Pulau Dompak, seperti lintasan atau trek lari yang sangat dibutuhkan dalam upaya pembinaan Atlit khususnya di Cabang olahraga Atletik.

“Dengan adanya dukungan ini, di harapkan adik adik kita dibawah binaan PASI diharapkan dapat menambah semangat dan motivasi dalam rangka meningkatkan prestasi atlit kedepan semakin meningkat dan mengharumkan Tanjungpinang dan Kepri kedepannya,” kata Momon.

Momon juga mengatakan, pengurus PASI Tanjungpinang sejauh ini telah berkoordinasi dengan baik dengan Dispora Kota Tanjungpinang, bahkan tahun lalu sudah mendapatkan support sarana dan prasarana bagi para atlit PASI.

Sementara itu Kadispora Provinsi Kepri, Yuzet mengaku menyambut baik atas kedatangan Pengurus PASI Tanjunpinang, pihaknya selaku pengelola Gelora Sri Tribuana tidak merasa keberatan atas penggunaan sarana prasarana yang telah ada, terlebih bagi masyarakat ibukota Kepri kota Tanjungpinang yang juga lokasi dimana gelora itu dibangun.

Namun Khusus untuk rumput lapangan untuk sementara waktu tidak bhisa digunakan karena sedang dalam perawatan khusus.

“Pemprov telah berupaya meningkatkan sarana prasana keolahragaan salah satunya membangun Gelora Sri Tribuana, ini bisa kita manfaatkan bersama namun ada harus bisa merawatnya bersama pula,” kata Yuzet.

Yuzet juga menambahkan, bahwa Dispora memiliki tugas dan fungsi bagaimana meningkatkan prestasi Olahraga di Kepri.

Baca Juga  Harapan dan Doa Anji sebelum Jalani Rehabilitasi

Selain itu menurutnya, Dispora Kepri juga merupakan OPD yang mengayomi Dispora di Kabupaten dan Kota dalam hal bekerjasama, berkoordinasi pelaksanaan dibidang olahraga dengan harapan melahirkan Atlit Kepri yang bisa bertarung di kancah Nasional dan bahkan Internaisonal yang bisa mengharumkan nama daerah.

Terkait untuk melaksanakan event kegiatan olahraga sendiri, Yuzet juga mempersilahkannya namun dengan tetap menjaga protokol kesehatan masukkan permohonan izin ke ketua satgas covid Provinsi.

“Kelonggaran ini setelah adanya pertemuan langsung Kemenpora dengan Kapolri yang membas peluang kegiatan olahraga di masa pandemic,” tutup mantan Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Kabupaten Bintan ini.

(imd/okt)

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

0 8 4 1 9 9
Users Today : 13
Users Yesterday : 33
Users Last 7 days : 265
Users Last 30 days : 1581
Users This Month : 46
Users This Year : 16707
Total Users : 84199
Views Today : 38
Views Yesterday : 93
Views Last 7 days : 481
Views Last 30 days : 2587
Views This Month : 131
Views This Year : 24407
Total views : 138110
Who's Online : 0
Your IP Address : 3.235.228.219
Server Time : 2022-07-02
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya