PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

KRI Todak 631 Muntahkan Peluru Mariam Di perairan Kuala Raja Timur

Mencerdaskan & Memuliakan - Februari 15, 2021
KRI Todak 631 Muntahkan Peluru Mariam Di perairan Kuala Raja Timur
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

GURINDAM.ID- KRI Todak-631 yang sedang melaksanakan Operasi di Selat Malaka melaksanakan latihan penembakan meriam menggunakan Meriam 57 MM, Bofors 40 MM, Bofors 20 MM Rheinmetal di perairan Kuala Raja Timur, Aceh. Sabtu (13/02/21)

Komandan KRI Todak-631 Letkol Laut (P) Anro Casanova, S.E. mengatakan, Latihan Penembakan ini dilaksanakan sesuai kebijakan Kasal, Laksamana TNI Yudo Margono.

“Dalam menyelaraskan operasi dengan latihan. Penekanan Panglima Koarmada (Pangkoarmada) I, Laksda TNI A. Rasyid. K., setiap KRI yang berlayar harus melaksanakan latihan dengan melakukan penembakan artileri meriam kapal guna mengetahui sejauh mana kesiapan teknis serta tingkat profesionalitas prajurit KRI dalam pengoperasian sistem senjata” tegasnya.

Komandan Gugus Keamanan Laut (Guskamla) Komando Armada I Laksma TNI Yayan Sofiyan, mengatakan, Latihan penembakan ini merupakan tindak lanjut dari perintah pimpinan TNI AL yang ditindaklanjuti seluruh Komandan KRI.

“Ya ini arahan pimponan secara serius dan konsisten untuk melaksanakan Kegiatan tersebut,” ungkapnya.

Saat ini KRI Todak-631 sedang melaksanakan Operasi di Selat Malaka BKO Guskamla Koarmada I. Kesempatan ini juga digunakan untuk melakukan berbagai latihan kemampuan tempur untuk mengasah kemampuan prajurit menghadapi berbagai dinamika di daerah operasi” pungkas Danguskamla Koarmada I.  (Lm)

Baca Juga  TNI Merangkul Pendemo di Rempang Kepri
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

137469
Users Last 30 days : 2872
Users This Month : 2553
Views This Year : 25777
Who's Online : 0
Your IP Address : 3.145.59.187
Server Time : 2024-04-27
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya