PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Hore! Tunaikan Janji, Gubernur Kepri Isdianto Angkat 1.205 THL Menjadi PTT

Mencerdaskan & Memuliakan - Januari 5, 2021
Hore! Tunaikan Janji, Gubernur Kepri Isdianto Angkat 1.205 THL Menjadi PTT
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

GURINDAM.ID – Gubernur Kepri Isdianto resmi mengangkat 1.205 orang Tenaga Harian Lepas (THL) menjadi Pegawai Tidak Tetap (PTT) dilingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau.

Pengangkatan THL menjadi PTT tersebut ditandai dengan penyerahan SK Pengalihan Status di Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang, Selasa, (5/1/2021).

Isdianto pada kesempatan itu mengaku merasa senang karena telah menunaikan janji yang telah lama ia katakan.

“Alhamdulillah hati saya sudah plong. Satu persatu janji saya tertunaikan. Saya katakan bahwa jika saya berjanji, janji itu harus segera tunaikan. Karena saya tidak mau membohongi masyarakat,” ujar Isdianto dalam penyerahan SK Pengalihan Status.

Isdianto menambahkan, saat ini Pemerintah Provinsi Kepri membutuhkan 12 ribu orang Aparatur Sipil Negara (ASN).

Sehingga, saat ini masih ada kekurangan pegawai untuk memenuhi pelayanan kepada masyarakat.

“Maka, kekurangan ASN ini ditutupi dengan kehadiran THL dan PTT,” kata Isdianto.

Dalam pengangkatan PTT ini, Isdianto mengklaim telah melalui prosedur yang ketat. Yang mana, setiap THL diseleksi secara administrasi oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM).

“Kita waktu itu minta BKPSDM untuk betul betul seleksi administrasi nya. Salah satunya, jangka waktu pengabdian mereka. Jangan sampai, mereka membohongi kita karena tidak memenuhi syarat,” kata Isdianto.

Jika ada yang kedapatan tidak memenuhi syarat, Isdianto menegaskan akan mencabut SK Pengalihan Status oknum THL yang nakal.

“Kalau ada kedapatan yang tidak memenuhi syarat akan dikenakan sanksi, salah satunya kita cabut SK nya dan kembali lagi menjadi THL,” tegas Isdianto.

Kepada 1.205 orang yang diangkat menjadi PTT, Isdianto mengingatkan agar bekerja dengan baik. Karena, dalam perjalanan menjadi PTT nanti, akan ada penilaian kinerja yang dilakukan oleh BKPSDM

Baca Juga  JKK ASABRI Bagi ahli waris KRI Nanggala Rp20,79 Miliar

“Dalam perjalanan ini, kerja adik-adik dinilai dah bagus tidak kerjanya. Kalau tidak ya kita balikkan lagi jadi THL. Tunjukkan kinerja dengan baik bantu kepala OPD. Jaga rahasia, rahasia didalam jangan dibawa keluar. Harus loyal,” pungkas Isdianto. (San)

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

136811
Users Last 30 days : 2891
Users This Month : 1895
Views This Year : 24832
Who's Online : 0
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-04-19
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya