PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Dukungan Rakyat Semakin Deras Mengalir, Kini Ria Saptarika Siap Bersama Sukseskan INSANI

Mencerdaskan & Memuliakan - November 18, 2020
Dukungan Rakyat Semakin Deras Mengalir, Kini Ria Saptarika Siap Bersama Sukseskan INSANI
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

GURINDAM.ID- Calon Gubernur Kepri nomor urut 2, Isdianto disela kesibukannya mengunjungi rumah anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) asal Provinsi Kepri, Ria Saptarika di Perumahan Tiban Regency, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Rabu, (18/11/2020) sore.

Dalam kunjungannya, Isdianto disambut hangat oleh Ria Saptarika. Dikesempatan itu, Ria yang juga mantan Wakil Wali Kota Batam itu mengatakan jika saat ini istrinya, Suparti masih merupakan kader inti dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

“Kalau di PKS itulah kader utama. Pasti sekarang bapak taulah arah saya saat ini kemana,” ujar Pemilik suara terbanyak ketika pemilihan DPD RI 2019 lalu ke Isdianto.

Kemudian, Ria mengungkapkan jika jauh-jauh hari dirinya beserta timnya telah mempromosikan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 2, Isdianto-Suryani ke masyarakat.

“Saya dengan beliau sudah sering bertemu. Dan bahkan saya sudah mempromosikan beliau (ke masyarakat). Saya ketika turun kemasyarakatan tak bertele-tele, saya ke nomor dua. Bahkan sebelum bapak kesini, saya sudah bergerak turun ke masyarakat,” ungkap Ria.

Ria juga mengungkapkan, jika awal-awal isu berkembang yang mana dirinya akan maju di Pemilihan Gubernur, ia telah berazam bahwa ketika tidak bisa maju, maka akan mendukung pak Isdianto.

“Saya pernah janji dengan beliau walaupun beliau tidak sadar, kalau awal awal komunikasi bahwa saya belum bisa siap untuk maju (di Pilgub). Kalau saya pun belum siap maju, saya akan dukung pak Isdianto,” kata Ria sambil di iyakan oleh Isdianto.

Sementara itu, Isdianto mengaku senang saat ia disambut baik dalam mengunjungi kediaman mantan politisi PKS itu.

Menurut Isdianto, basis massa Ria Saptarika di Provinsi Kepri sangat besar yang mana tersebar di seluruh daerah.

Baca Juga  Semakin menawan Ini Keunggulan Vivo V21

“Arus bawah pak Ria sangat besar. Arus inilah masih menanti arah kemana pak Ria di Pilgub ini. Karena suara basis pak ria ini besar hampir 197 ribu suara,” kata Isdianto.

Dukungan ini, sambung Isdianto akan betul-betul dijaganya agar nanti dapat menjaga amanah dalam melaksanakan tugas sebagai kepala daerah.

“Saya terimakasih atas restu dan dukungan pak Ria Saptarika. Saya akan jaga amanah ini dengan baik. Semoga kedepan saya dan pak Ria dapat bekerjasama lagi, mengingat pak Ria di pusat saya di daerah. Tentunya ini menjadi jalan yang terbaik buat kita berdua,” pungkas Isdianto. (san)

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

0 8 4 1 9 9
Users Today : 13
Users Yesterday : 33
Users Last 7 days : 265
Users Last 30 days : 1581
Users This Month : 46
Users This Year : 16707
Total Users : 84199
Views Today : 41
Views Yesterday : 93
Views Last 7 days : 484
Views Last 30 days : 2590
Views This Month : 134
Views This Year : 24410
Total views : 138113
Who's Online : 0
Your IP Address : 3.235.228.219
Server Time : 2022-07-02
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya