PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Penipu Tak Pandang Bulu, Tulis Surat Atas Nama Gubernur Isdianto Minta Uang Pengamanan Pilkada

Mencerdaskan & Memuliakan - Oktober 15, 2020
Penipu Tak Pandang Bulu, Tulis Surat Atas Nama Gubernur Isdianto Minta Uang Pengamanan Pilkada
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

GURINDAM.ID – Baru-baru ini nama Isdianto dicatut oleh oknum tidak bertanggung jawab untuk meraih keuntungan pribadi.

Oknum tersebut, membuat surat edaran yang berisi permohonan bantuan dana untuk pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

Surat tersebut bernomor: 110/808/2.1BKD dikirimkan ke sejumlah pengusaha di Kepri. Dibawah surat tersebut terdapat tandatangan Isdianto yang dipalsukan tertanggal 12 Oktober 2020. Dengan mencantumkan nomor rekening atas nama Reza Zulmi Fahlevi dan disebar ke sejumlah pengusaha.

Menanggapi hal itu, Isdianto yang saat ini sedang cuti sebagai Gubernur Kepri mengaku sudah mendengar kabar namanya dicatut. Bahkan, dirinya sudah berkordinasi dengan Sekretaris Daerah Provinsi Kepri, Arif Fadillah.

“Kita sudah kordinasi dengan pak Sekda. Kita akan tentukan langkah-langkah terkait surat palsu ini. Pemerintah Provinsi sudah menyiapkan langkah-langkah itu,” ujar Isdianto di Pelabuhan Karimun, Kamis, (15/10/2020).

Salah satu langkah yang akan diambil, kata Isdianto yaitu melapor ke pihak kepolisian untuk memberi efek jera kepada pelaku.

“Mungkin dari saya sendiri yang melapor atau pak Sekda selaku pihak Pemprov Kepri yang bakal melapor ke polisi,” tutur Isdianto.

Isdianto menghimbau agar masyarakat jangan mudah terpercaya terhadap oknum tidak bertanggung jawab yang mencatut namanya itu.

“Jangan mudah percaya. Kalau ada yang mencatut nama saya dan mencurigakan segera konfirmasi terlebih dahulu agar tidak ada korban,” pungkas Isdianto. (San)

Baca Juga  Gratis Lho! Lanud RSA Rapid test Antibody di SMA dan SMP Natuna
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

134714
Users Last 30 days : 5868
Users This Month : 5666
Views This Year : 22141
Who's Online : 0
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-03-29
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya