PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Dirumorkan Cerai, Ini Jawaban Manajer

Mencerdaskan & Memuliakan - Juni 28, 2020
Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Dirumorkan Cerai, Ini Jawaban Manajer
Rumor tak mengenakkan beberapa hari belakangan ini menerpa rumah tangga artis cantik Laudya Cynthia Bella. Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran ©Instagram/narmmeukgne. - (Gurindam.id/Kapanlagi.com)
RajaBackLink.com
Editor Nasrul

Gurindam.id – Beberapa waktu belakangan ini, rumah tangga artis cantik Indonesia, Laudya Cynthia Bella, dengan sang suami yang berasal dari Malaysia, Engku Emran, terkena rumor tak sedap. Gara-gara tak ada lagi foto suami di Instagram, ditambah Bella disebut lebih sering berada di Indonesia daripada di Malaysia, keduanya pun dirumorkan ada masalah.

Tentunya banyak yang penasaran apa sebenarnya yang sedang terjadi antara Bella Emran. Bella sendiri dikenal sebagai artis yang sangat menjaga privasi, makanya ia pun tak mau bicara soal ini pastinya.

1. Manajer Bella Dihubungi

Tim Kapanlagi.com pun kemudian mencoba mencari tahu soal isu perceraian Bella dan Emran kepada sang manajer. Sayangnya Emil mengaku tak tahu dan terkesan menghindar.”Iya aduh saya gak tahu juga. Saya mau ketemu dia juga belum dapet jadwal ketemuan nih, belum ketemu. Aduh saya belum ketemu bener-bener minta maaf,” jawab Emil, saat dihubungi pada hari Sabtu (27/6/2020), sebagaimana dilansir Kapanlagi.com

2. Belum Ketemu Bella

Pembicaraan tentang rumor perceraian ini mungkin sudah sampai ke telinga Bella. Lalu apakah dia merasa terganggu dengan adanya rumor tak sedap ini?”Gak tahu, Mas. Masalahnya saya juga baru rencana minggu depan ketemu sama dia. Nggak justru gak tahu, thank you ya Mas,” pungkas Emil.

Semoga yang terbaik buat Bella dan keluarga!

Jangan Lewatkan!

Sumber : Kapanlagi.com

Baca Juga  Mengisi Hari Minggu Pangkogabwilhan I Fun Offroad Bersama Komunitas Tanjung Pinang
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

136855
Users Last 30 days : 2935
Users This Month : 1939
Views This Year : 24886
Who's Online : 0
Your IP Address : 3.17.74.227
Server Time : 2024-04-19
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya