ANAMBAS

Gerindra-Demokrat Jajaki Kerjasama Pilkada Anambas

Anambas, Gurindam.id – Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Kepulauan Anambas melakukan safari politik dengan DPC Partai Demokrat Anambas dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi yang baik antara partai koalisi.

Kegiatan tersebut dilakukan di Kantor DPC Demokrat Anambas, Jalan Kp. Baru Tarempa dan disambut langsung oleh Ketua Partai Demokrat Anambas, Muhammad Delta beserta kader partainya, Senin (6/5/2024).

Ketua DPC Gerindra Anambas, Hj. Tetti Hadiyati menjelaskan, bahwa kedatangan rombongannya ke Kantor Demokrat Anambas tentu saja tidak hanya membahas tentang hubungan politik saja, akan tetapi juga terkait kesejahteraan masyarakat.

“Kunjungan kita tentu saja terkait dengan hubungan kedepan antara partai, sekaligus memikirkan terkait potensi siapa yang bisa mewakili rakyat Anambas dalam pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Calon Bupati dan Wakil Bupati dalam menyelesaikan permasalahan yang ada di Anambas,” jelas Tetti.

Sementara itu, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Gerindra Anambas, Nasrul Arsyad juga mengatakan, untuk kunjungan pertama ke Partai Demokrat Anambas tentu saja bukanlah yang terakhir. Ini juga bentuk menjaga keharmonisan dan sinergritas sesama Partai Koalisi Indonesia Maju.

“Kegiatan road show kita bagian dari arahan perintah pimpinan atas kepada seluruh partai politik yang ada di daerah masing-masing. Tentu saja hal yang akan kita bahas itu terkait dengan Pilkada mendatang. Karena hal ini akan sangat penting dalam hubungan antara partai yang keberlanjutan dan berkepanjangan,” ujar Nasrul.

<span;>Sementara itu, Muhammad Delta yang dengan antusias menyambut kunjungan pengurus Partai Gerindra Anambas memberikan apresiasi kepada rombongan yang telah bersedia mengunjungi markas Partai dibawah naungan Menteri ATR/BPN, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Terimakasih kepada Hj. Tetti yang sudah berkenan hadir berkunjung di Kantor DPC Demokrat Anambas, semoga hubungan politik antara Partai Gerindra dan Partai Demokrat akan terus harmonis serta bersinergi,” ucap Delta.

Kegiatan berlangsung dengan diskusi dan pemaparan proyeksi terkait pandangan akan kemajuan daerah agar lebih baik. Meskipun berbeda bendera partai, namun percakapan antara kedua belah pihak merujuk kepada perubahan yang bersifat positif.

fajar

Leave a Comment

Recent Posts

Koptu Isnaeni Kunjungi Kediaman Masyarakat Binaannya di Desa Matak

Anambas, Gurindam.id – Babinsa Koramil 07/Palmatak, Koptu Isnaeni Effendi melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan mengunjungi… Read More

5 hari ago

Serka Maraluat Hasibuan Dampingi Kades Payamaram salurkan BLT ke 48 KPM

Anambas, Gurindam.id – Babinsa Koramil 07/Palmatak, Serka Maraluat Hasibuan melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan mendampingi… Read More

1 minggu ago

Korps Wanita TNI AL Lanal Ranai Juara II Geopark Marathon 2024

NATUNA - Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Ranai ikut berpartisipasi dalam acara Natuna Geopark Marathon… Read More

1 minggu ago

Serda Saiful Bahri Melayat Warga Binaannya Yang Meninggal Dunia

Anambas, Gurindam.id – Babinsa Koramil 07/Palmatak, Serda Saiful Bahri melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan melayat… Read More

1 minggu ago

Serma Suriyatno Ikut Melepas Calon Jemaah Haji Kecamatan Palmatak

Anambas, Gurindam.id – Babinsa Koramil 07/Palmatak, Serma Suriyatnk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan menghadiri undangan… Read More

2 minggu ago

Sertu M Hadi Hadiri Undangan Rembuk Stunting di Desa Teluk Sunting

Anambas, Gurindam.id – Babinsa Koramil 07/Palmatak, Sertu M Hadi melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan menghadiri… Read More

2 minggu ago

This website uses cookies.