Headline

Dituduh Belum Kembalikan Mobil Dinas, Ajudan Isdianto: Bapak Tunggu Pemprov Untuk Ambil Mobil

KEPRI, GURINDAM.ID – Ajudan mantan Gubernur Kepri Isdianto, Abdullah Ismail membantah kabar beredar jika Isdianto belum mengembalikan mobil dinas yang dipakai saat menjabat.

Menurut Ismail, Isdianto selama ini fair tidak menahan mobil dinas untuk ditarik oleh Pemerintah Provinsi Kepri.

Namun, ia menyayangkan jika sampai saat ini Pemprov tidak memberikan surat penarikan maupun surat berita acara pengembalian mobil dinas.

“Dari pihak Pak Isdianto belum terima surat penarikan maupun surat berita acara serah terima dari dinas terkait tentang pengembalian mobil dinas tersebut,” ujar Ismail, Jum’at, (5/3/2021).

Sejak jauh hari, atas perintah Isdianto telah meminta Ismail untuk mengembalikan aset-aset milik Pemprov Kepri.

“Beberapa mobil sudah di ambil oleh Biro Umum melalui Dani (PTT Biro Umum di Graha Kepri pada Selasa lalu (2/3/2021). Yaitu mobil Pajero Sports yang diserahkan oleh keluarga pak Isdianto yakni Devi,” kata Ismail.

Ismail mengakui jika saat ini ada satu unit mobil merk Toyota Land Cruiser Prado yang terparkir di teras rumah Isdianto di belakang Kepri Mall, Batam.

“Kami belum terima surat maupun telepon untuk penarikan mobil itu,” tegas Ismail.

Meski mobil tersebut masih terparkir di rumah Isdianto, Ismail menuturkan jika mantan Kepala Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Kepri itu tidak pernah menggunakan mobil itu untuk beraktivitas sehari hari.

“Alhamdulillah beliau ada mobil pribadi, jadi tidak pernah pakai mobil itu (Toyota Land Cruiser Prado),” tutur Ismail.

Dia mempersilakan agar mobil itu diambil, tidak ada yang menahan dan melarang karena itu memang sudah seharusnya.

“Kalau kita yang kembalikan kita mau antar ke mana, kita pun bingung. Seharusnya dari pihak pemerintahlah yang hubungi kita baik melalui surat maupun lisan. Biar ada yang tanggung jawab,” kata Ismail.

Ia mengaku jika pada Kamis, (4/3/2021) kemarin, pihak Pemprov Kepri telah menghubungi Isdianto perihal keberadaan mobil tersebut.

“Mereka hanya menanyakan tentang keberadaan mobil tersebut dan saya sudah jelaskan keberadaan mobil dan tidak pernah sedikitpun dari pihak Isdianto menghalangi penarikan mobil tersebut,” katanya.

(imd)

admin

Leave a Comment

Recent Posts

Koptu Isnaeni Kunjungi Kediaman Masyarakat Binaannya di Desa Matak

Anambas, Gurindam.id – Babinsa Koramil 07/Palmatak, Koptu Isnaeni Effendi melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan mengunjungi… Read More

2 hari ago

Serka Maraluat Hasibuan Dampingi Kades Payamaram salurkan BLT ke 48 KPM

Anambas, Gurindam.id – Babinsa Koramil 07/Palmatak, Serka Maraluat Hasibuan melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan mendampingi… Read More

4 hari ago

Korps Wanita TNI AL Lanal Ranai Juara II Geopark Marathon 2024

NATUNA - Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Ranai ikut berpartisipasi dalam acara Natuna Geopark Marathon… Read More

5 hari ago

Serda Saiful Bahri Melayat Warga Binaannya Yang Meninggal Dunia

Anambas, Gurindam.id – Babinsa Koramil 07/Palmatak, Serda Saiful Bahri melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan melayat… Read More

7 hari ago

Serma Suriyatno Ikut Melepas Calon Jemaah Haji Kecamatan Palmatak

Anambas, Gurindam.id – Babinsa Koramil 07/Palmatak, Serma Suriyatnk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan menghadiri undangan… Read More

1 minggu ago

Sertu M Hadi Hadiri Undangan Rembuk Stunting di Desa Teluk Sunting

Anambas, Gurindam.id – Babinsa Koramil 07/Palmatak, Sertu M Hadi melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan menghadiri… Read More

1 minggu ago

This website uses cookies.