Didatangi Isdianto, Masyarakat Tanjung Uma Kenang Jasa Almarhum Muhammad Sani

Mencerdaskan & Memuliakan - Oktober 23, 2020
Didatangi Isdianto, Masyarakat Tanjung Uma Kenang Jasa Almarhum Muhammad Sani
Hubungan erat antara masyarakat Tanjung Uma bersama Isdianto - (Mencerdaskan & Memuliakan)

GURINDAM,ID- Hubungan erat antara masyarakat Tanjung Uma, Kota Batam dengan mantan Gubernur Kepri, almarhum Muhammad Sani membuat masyarakat setempat memberikan dukungan terhadap pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, Isdianto-Suryani.

Isdianto tidak lain merupakan adik kandung almarhum Muhammad Sani. Hal itu diutarakan sejumlah masyarakat setempat ketika Isdianto mengunjungi Tanjung Uma, Jum’at, (23/10/2020).

“Almarhum Muhammad Sani sewaktu menjabat sebagai Gubernur sangat peduli dan sering mengunjungi Tanjung Uma. Kemudian banyak kebijakan almarhum dapat dirasakan masyarakat disini,” ujar Masyarakat Tanjung Uma, Said Husein Mubarak.

Said melihat ada kesamaan sosok Muhammad Sani dengan Isdianto. Alasan itu juga membuat masyarakat setempat berambisi untuk memenangkan mantan Kepala Dinas Pendapatan Provinsi Kepri tersebut.

“Jiwa almarhum (Muhammad Sani) sama dengan pak Isdianto. Pembawaan yang tenang, tegas, dan selalu mendengarkan pendapat orang lain. Sama persis dengan almarhum,” tutur Said.

Jika terpilih kembali, Said meminta agar Isdianto mampu merealisasikan visi dan misi serta menjalankan komitmen yang dibuat bersama masyarakat.

Sementara itu, Isdianto senang dengan dukungan yang diberikan oleh masyarakat Tanjung Uma. Kedepan, Isdianto akan terus mempererat silaturrahmi dengan masyarakat setempat yang selama ini telah terjalin.

“Efek dukungan masyarakat Tanjung Uma membuat hati saya bergetar. Begitu besarnya harapan bapak dan ibu kepada saya. Insya allah saya akan komitmen dengan apa yang saya ucapkan. Serta, hubungan kita akan terus terjalin,” ujar Isdianto. (San)

Baca Juga  Kemenangan Joe Biden dan Komunitas Muslim Amerika

Tinggalkan Komentar

Close Ads X