PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Danramil 02 Tarempa Lakukan Komunikasi Sosial Bersama FKPD Dan Masyarakat

Mencerdaskan & Memuliakan - April 27, 2022
Danramil 02 Tarempa Lakukan Komunikasi Sosial Bersama FKPD Dan Masyarakat
 - (Danramil 02 Tarempa Lakukan Komunikasi Sosial Bersama FKPD Dan Masyarakat)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

ANAMBAS, GURINDAM.ID -Komandan Rayon Militer (Danramil) 02 Tarempa menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) bersama masyarakat dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas, Rabu (27/04/2022) di Makoramil 02 Tarempa.

Danramil 02 Tarempa saat menghadiri kegiatan Komsus

Tak hanya menggelar Komsos, Danramil 02 Tarempa juga mengadakan buka bersama dan turut dihadiri oleh Wakil Bupati Anambas, Wan Zuhendra, Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0318 Natuna, Mayor (Arh) Prabowo, Kapolsek Siantan, IPTU Gunawan Husein, Sekretaris Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag), Herry Fakhrizal, serta Petugas Kesyahbandaran Kelas II Tarempa, Jemi Permana.

Pabung Kodim 0318 Natuna, Mayor (Arh) Prabowo juga turut menghadiri kegiatan Komsus

Danramil 02 Tarempa, Serma Adi Iswanto, mengatakan, Komsos ini bertujuan untuk pendekatan emosional kepada masyarakat khususnya di wilayah Koramil 02 Tarempa.

“Sesuai dengan judulnya, Komsos ini bertujuan untuk bersilaturahmi lebih dekat dengan masyarakat, dan tak hanya sekedar silaturahmi, tetapi juga ini merupakan salah satu bentuk metode pembinaan teritorial selain Karya Bakti,” ungkapnya.

Lanjut Ia menyebutkan, kegiatan pembinaan teritorial ini akan dilakukan berkelanjutan, sehingga tak hanya Komsos, tetapi akan dilakukan Karya Bakti nantinya di Desa Tiangau.

“Kegiatan ini tak hanya sampai disini saja, tetapi juga akan ada hal-hal serupa yang akan dilakukan nantinya, seperti Karya Bakti yang akan kami laksanakan di Desa Tiangau nanti,” jelas Adi.

Dikesempatan yang sama, Pabung Kodim 0318 Natuna, Mayor (Arh) Prabowo berharap dari dilakukannya Komsos kali ini, stigma negatif dari masyarakat terhadap TNI Angkatan Darat bisa dihilangkan.

“Kami berharap dengan adanya Komsos ini, masyarakat tidak takut lagi dengan Angkatan Darat, sehingga apabila ada suatu permasalahan di lingkungan masyarakat, bisa kita bantu selesaikan secara kekeluargaan,” harapnya.

Baca Juga  Gubernur Ansar Diminta Pertimbangkan Calon Sekdaprov Kepri dari Anambas

Sementara itu, Wakil Bupati Anambas, Wan Zuhendra dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Koramil 02 Tarempa atas Komsos yang digelar kali ini.

Wakil Bupati Anambas, Wan Zuhendra saat menyampaikan sambutannya

“Kami berterima kasih kepada Koramil 02 Tarempa, semoga sinergitas dan kerja sama antara TNI Angkatan Darat bersama Pemerintah Daerah dan masyarakat bisa terus terjalin dengan baik. Sehingga TNI Angkatan Darat dapat terus mengayomi masyarakat khususnya di wilayah kerja Koramil 02 Tarempa,” harap Wan Zuhendra.

Danramil 02 Tarempa, Serma Adi Iswanto menyerahkan santunan

Dalam kesempatan tersebut, selain melaksanakan silaturahmi, Koramil 02 Tarempa juga membagikan santunan kepada anak-anak yatim yang ada di Desa Tarempa Selatan. (FR)

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

137377
Users Last 30 days : 3045
Users This Month : 2461
Views This Year : 25615
Who's Online : 0
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-04-24
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya