PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Polres Anambas Kembali Lakukan Vaksinasi Bagi PTT Dan PNS

Mencerdaskan & Memuliakan - Maret 24, 2022
Polres Anambas Kembali Lakukan Vaksinasi Bagi PTT Dan PNS
 - (Polres Anambas Kembali Lakukan Vaksinasi Bagi PTT Dan PNS)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

ANAMBAS, GURINDAM.ID -Untuk terus mensukseskan capaian vaksinasi di Kabupaten Kepulauan Anambas, Polres Anambas kembali menggelar vaksinasi bagi PTT dan PNS yang ada di lingkungan Pemerintah Daerah Anambas, Kamis (24/03/2022) di Kantor Dinas Perikanan, Pertanian, dan Pangan (DP3) Anambas.

Vaksinasi kali ini dilaksanakan melalui Polsek Siantan dan Satpolair Polres Anambas, dengan menurunkan 8 Orang Tim Vaksinator dari Polres Anambas.

Kapolres Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti, melalui Kapolsek Siantan, IPTU Gunawan Husein mengatakan, vaksinasi kepada PTT dan PNS merupakan salah satu harapan dari Kapolres Anambas dalam mensukseskan vaksinasi di wilayah hukum Polres Anambas.

“Ini merupakan salah satu harapan dari Kapolres, agar PTT dan PNS yang ada di lingkungan Pemerintah Daerah Anambas bisa menjadi contoh dalam pelaksanaan capaian vaksinasi tersebut,” ujarnya.

Gunawan menyebutkan, vaksinasi bagi PTT dan PNS ini akan dilaksanakan secara merata ke kantor-kantor Dinas, agar target capaian vaksinasi di Anambas bisa tercapai sebelum memasuki Bulan Suci Ramadhan.

“Kita berkoordinasi terlebih dahulu dengan Kepala Dinas sebelum kita turun ke kantor-kantor, sehingga nantinya staff PTT dan PNS yang ada di kantor tersebut diarahkan untuk melaksanakan vaksinasi, agar memudahkan tim vaksinator juga,” sebutnya.

Dikesempatan yang sama, Gunawan juga menuturkan bahwa pihaknya terus melakukan inovasi-inovasi dalam mengajak masyarakat agar mau melaksanakan vaksinasi.

Serta Ia berpesan kepada masyarakat maupun PTT dan PNS yang belum melaksanakan vaksinasi, untuk segera melakukan vaksinasi, guna menciptakan herd immunity serta memutus penyebaran mata rantai Covid-19 di Anambas.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Anambas, Effi Sjuhairi menyambut baik gagasan yang dilaksanakan oleh Polres Anambas.

“Tentunya ini gagasan yang baik dalam mempercepat capaian vaksinasi, karena kita juga ingin Covid-19 segera hilang,” pungkas Effi.

Baca Juga  Kemensos Salurkan Bantuan PPKM 2021
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

0 8 4 2 2 0
Users Today : 17
Users Yesterday : 17
Users Last 7 days : 202
Users Last 30 days : 1564
Users This Month : 67
Users This Year : 16728
Total Users : 84220
Views Today : 27
Views Yesterday : 47
Views Last 7 days : 407
Views Last 30 days : 2517
Views This Month : 167
Views This Year : 24443
Total views : 138146
Who's Online : 0
Your IP Address : 18.207.133.27
Server Time : 2022-07-03
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya