PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Besok, Jalan Yang Rusak Di Depan Tugu Buah Diperbaiki

Mencerdaskan & Memuliakan - Februari 3, 2022
Besok, Jalan Yang Rusak Di Depan Tugu Buah Diperbaiki
 - (Kondisi jalanan yang ambles di depan Tugu Buah)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

ANAMBAS, GURINDAM.ID -Jalanan rusak yang berlokasi di depan Tugu Buah, Kelurahan Tarempa akan mulai diperbaiki mulai esok hari.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Bidang Bina Marga, Asep Bambang Kurniawan, kepada Awak media, Kamis (03/02/2022) di Ruangannya.

“Besok Insyaallah kita sudah mulai action untuk mengerjakan jalan yang rusak tersebut, dan nantinya kita akan memberi informasi kepada pedagang yang terdampak di lokasi pengerjaan untuk tutup sementara selama beberapa hari,” ungkap Asep.

Asep menjelaskan, pihaknya juga akan berkoordinasi kepada Dinas-Dinas terkait apabila nantinya selama proses pengerjaan berlangsung, perlu dilakukan penutupan jalan sementara.

“Kita akan lihat dulu, apakah selama proses pengerjaan, material-material itu mengganggu akses jalan atau tidak, jika memakan badan jalan, maka kita akan koordinasi dengan Dinas Perhubungan (Dishub) Anambas untuk melakukan penutupan dan pengalihan jalan,” jelasnya.

Perlu diketahui, jalan di depan Tugu Buah ambles diakibatkan dinding yang berada dibawah jalan tergantung, sehingga ketika dilewati oleh kendaraan, membuat tanah yang ada dibawah jalan tersebut menurun.

“Maka dari itu, sepanjang 16 Meter lebih nanti, akan kita lapis bagian bawah jalan tersebut dengan batu, lalu kita cutting dan akan dilihat, seluas mana isi timbunan tanah tersebut,” tutur Asep.

Dikesempatan yang sama, Dirinya juga meminta maaf kepada pedagang yang berjualan disekitar lokasi rusaknya jalan serta meminta kepada para pedagang untuk kerjasama dan pengertiannya selama proses pengerjaan berlangsung nantinya. (FR)

Baca Juga  Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono Bersama Wamenhan RI Rapat Kerja DPR RI
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

137269
Users Last 30 days : 3001
Users This Month : 2353
Views This Year : 25466
Who's Online : 1
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-04-23
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya