PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Perayaan Hari Jadi Tanjungpinang Menjadi Pusat Bazar UMKM

Mencerdaskan & Memuliakan - Januari 6, 2022
Perayaan Hari Jadi Tanjungpinang Menjadi Pusat Bazar UMKM
 - (Perayaan Hari Jadi Tanjungpinang Menjadi Pusat Bazar UMKM)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

Tanjungpinang, Gurindam.id – Peringatan Hari Jadi Kota Tanjungpinang dimeriahkan dengan berbagai Stand Bazaar UMKM di Lapangan A Yani Pamedan, Kamis (06/01).

Walikota Tanjungpinang, Rahma juga membeli produk-produk UMKM untuk di bagikan kepada pengunjung yang ada disana sekaligus juga menyapa para instansi yang sedang menjaga Standnya.

Wakil Walikota Tanjungpinang Endang Abdullah mengungkapkan bahwa beberapa stand di sini dalam rangka hari jadi Kota Tanjungpinang ke 238 dengan di dukung oleh berbagai pihak khususnya Pemerintah Daerah, Kecamatan, Kelurahan, PKK, BNI, MANDIRI untuk mengeluarkan produk UMKM yang dibinanya.

” Di tahun 2022 semoga kita harapkan UMKM di Tanjungpinang semakin menggeliat menjadikan sebuah alternatif inovasi yang luar biasa untuk ada penghasilan bagi masyarakat Tanjungpinang yang saat ini sedang stres. Mudah mudahan UMKM yang muncul seperti ini masyarakat bisa berbelanja produk – produk UMKM yang bisa meningkatkan penghasilan UMKM dan bisa di rasakan oleh masyarakat sekitar, ” ujarnya.

Endang juga menyebutkan perputaran nilai perekonomian di setiap stand Bazaar UMKM bisa menghasilkan jutaan per hari selama tiga malam berturut-turut bahkan sekaligus mempromosikan kepada masyarakat bahwa Tanjungpinang memiliki UMKM.

” Kalau nilai perekonomian di Stand Bazaar misalnya ada 40 stand dalam satu stand ada 500 ribu kita sudah bisa bayangkan 20 jutaan per hari itu sangat luar biasa yang digelar selama tiga hari tiga malam selain ada penghasilan kita memberikan sebuah promosi kepada masyarakat Tanjungpinang memiliki UMKM Tanjungpinang punya produk yang kita banggakan, ” pungkasnya. (MS)

Baca Juga  Razia Insidentil Rutan Tanjungpinang Menjaga Kondusifitas Warga Binaan
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

136832
Users Last 30 days : 2912
Users This Month : 1916
Views This Year : 24860
Who's Online : 0
Your IP Address : 18.226.187.24
Server Time : 2024-04-19
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya