PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Di Ulang Tahun Ke-2, Kecamatan Kute Siantan Gelar Perlombaan

Mencerdaskan & Memuliakan - Desember 27, 2021
Di Ulang Tahun Ke-2, Kecamatan Kute Siantan Gelar Perlombaan
HUT Ke-2, Kecamatan Kute Siantan menggelar rangkaian perlombaan tahfiz bagi anak-anak setingkat TK, dan SD. - (Gurindam.id)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

ANAMBAS, GURINDAM.ID -Guna memeriahkan HUT Ke-2, Kecamatan Kute Siantan menggelar rangkaian perlombaan tahfiz bagi anak-anak setingkat TK, dan SD.

Camat Kute Siantan, Rais A Nurdin menyebutkan, dalam ulang tahun Kecamatan Kute Siantan kali ini memiliki tema memajukan ekonomi kerakyatan dan pariwisata.

“Ini merupakan agenda tahunan yang biasa kita lakukan, dan di ulangtahun yang ke-2 ini, Kecamatan Kute Siantan juga sudah mendapatkan alokasi 2 kegiatan fisik, yakni peningkatan ruas jalan dan pembangunan jalan di Teluk Durian,” sebutnya, Senin (27/12/2021).

Tak hanya menggelar perlombaan tahfiz, Kecamatan Kute Siantan juga melakukan lomba ecobric, yang mana perlombaan tersebut merupakan salah satu implementasi dari visi dan misi Bupati serta Wakil Bupati Anambas, yakni 2023 Anambas bebas sampah.

“Kita juga melaksanakan lomba ecobric, yang mana dari perlombaan ini sudah berhasil menyelamatkan 863 Kilogram sampah yang disulap menjadi sofa, kursi, meja, pot bunga, hingga plang nama sekolah,” ucap Rais.

Lanjut Rais menuturkan, sebelum menggelar lomba ecobric ini, sudah dilakukan sosialisasi, pelatihan dan pendampingan terlebih dahulu kepada masyarakat.

Dikesempatan yang sama, Rais berharap di hari ulangtahun Kecamatan Kute Siantan yang kedua, bisa dapat terus mewujudkan masyarakat Kute Siantan yang semakin berdelau di masa depan.

Rangkaian kegiatan ini juga didukung oleh para donatur, mulai dari Premier Oil, Medco Energy, Bank Riau Kepri, Dishub LH Anambas, PT. Nayaka, PT. Global dan PT. Travira Air. (FR)

Baca Juga  Sekdispotmaral Hadiri Pelatihan Ketahanan Pangan Kampung Bahari Nusantara
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

136881
Users Last 30 days : 2834
Users This Month : 1965
Views This Year : 24916
Who's Online : 0
Your IP Address : 3.141.41.187
Server Time : 2024-04-20
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya