PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Jajaran Kanwil Kemenkumham Kepri Gelar Apel Jelang Nataru di Lapas Narkotika

Mencerdaskan & Memuliakan - Desember 24, 2021
Jajaran Kanwil Kemenkumham Kepri Gelar Apel Jelang Nataru di Lapas Narkotika
 - (Jajaran Kanwil Kemenkumham Kepri Gelar Apel Jelang Nataru di Lapas Narkotika)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

Tanjungpinang, Gurindam.id – Seluruh pejabat struktural lingkungan Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Provinsi Kepri menggelar apel siaga di Halaman Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang, Kamis ( 23/12 ).

Pada pelaksanaan apel tersebut di pimpin oleh Plt. Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Kepulauan Riau Ramelan Suprihadi.Adapun pada pelaksanaan Apel Siaga ini diikuti oleh petugas Pemasyarakatan Tanjungpinang – Bintan, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Pedoman pelaksanaan Apel Siaga ini ialah Surat Edaran Direktur Jenderal Pemasyarakatan nomor PAS-1760.PK.02.10.01 Tahun 2021 tentang Peningkatan Kewaspadaan Menghadapi Perayaan Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru 2022.

Pada kesempatan tersebut Plt. Kakanwil Kemenkumham Kepri (Ramelan Suprihadi_red ) menyerahkan buka saku pengamanan kepada perwakilan petugas Pemasyarakatan sebagi pedoman dalam melaksanakan tugas dengan tetap memperhatikan standar operasional prosedur (SOP).

Setelah pelaksanaan Apel Siaga tersebut, dilanjutkan dengan pemusnahan barang bukti hasil razia blok hunian sebagai upaya deteksi dini terhadap gangguan kemanan dan ketertiban di Lapas, serta mewujudkan lapas zero halinar (HP, pungli dan narkotika).

Turut hadir Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Kepri (Dwinastiti H), Ka. Lapas Narkotika Tanjungpinang, Ka. Lapas Tanjungpinang, Ka. Rutan Tanjungpinang, Ka. Rupbasan Tanjungpinang, Ka. Bapas Tanjungpinang serta pejabat struktural di lingkungan Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Kepri. (Hms)

Baca Juga  Guru SD dan Lurah Tanjungpinang Kota Kompak Cabuli Dua Pelajar
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

136832
Users Last 30 days : 2912
Users This Month : 1916
Views This Year : 24860
Who's Online : 0
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-04-19
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya