PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Polres Bintan Bersama Plt Bupati Musnahkan Barang Bukti Narkoba

Mencerdaskan & Memuliakan - Desember 3, 2021
Polres Bintan Bersama Plt Bupati Musnahkan Barang Bukti Narkoba
 - (Plt. Bupati dan Kapolres Bintan menunjukkan narkotika yang akan dimusnahkan)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

Bintan, Gurindam.id -Polres Bintan musnahkan sejumlah barang bukti narkoba, mulai dari sabu, happyfive dan ekstasi di halaman Mapolres Kabupaten Bintan, Jumat (03/12/2021).

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono mengatakan, pemusnahan barang bukti hasil kegiatan selama 1 tahun, ini merupakan langkah untuk melakukan pencegahan dan penindakan terhadap beredarnya barang-barang terlarang di wilayah hukum Polres Bintan.

“Dalam kegiatan pemusnahan ini tadi kita sudah rilis kurang lebih 1,6 kg yang baru kita tindaklanjuti yang baru kita lakukan pengungkapan namun diluar dari itu untuk secara keseluruhan kita akan melakukan kegiatan pemusnahan selama kegiatan 1 tahun itu kurang lebih 3,35 kg sabu, 1.200 pil happy five yang tadi kita sudah dapat penetapan dari laboratorium merupakan jenis psikotropika kategori golongan 2,” terang Akbp Tidar.

lanjut Kapolres Bintan, kemudian untuk ekstasi kurang lebih 199 butir, jumlah ganjil karena ada kita sisihkan juga untuk kegiatan pengecekan laboratorium itu, di sini dalam artian mudah-mudahan tetap kita melakukan kegiatan pencegahan serta penindakan secara singkat.

“Karena kita tidak bisa sendiri di sini diperlukan peran serta masyarakat peran serta keseluruhan komponen. Tidak hanya dari penegak hukum tapi pencegahannya pun juga harus dilaksanakan oleh masyarakat jika mendapat informasi sekecil apapun silakan disampaikan dan kerahasiaan narasumber akan kami lindungi,” ujarnya.

Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan mengapresiasi atas keberhasilan pengungkapan narkoba di Kab Bintan.

“Saya berharap bisa terus bersinergi antara Pemkab Bintan dan Polres Bintan, terutama Satresnarkoba untuk dapat terus menyelamatkan generasi muda bangsa,” pungkasnya. (MS)

Baca Juga  Golkar Tanjung Pinang Laporkan Ketua PPK ke Bawaslu
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

136832
Users Last 30 days : 2912
Users This Month : 1916
Views This Year : 24860
Who's Online : 0
Your IP Address : 3.144.113.30
Server Time : 2024-04-19
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya