PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Setelah Desa Sunggak, Kini Desa Keramut Menjadi Sasaran Percepatan Vaksinasi Polsek Jemaja

Mencerdaskan & Memuliakan - November 6, 2021
Setelah Desa Sunggak, Kini Desa Keramut Menjadi Sasaran Percepatan Vaksinasi Polsek Jemaja
vaksinasi dengan bersinergi bersama Kepala Desa Sunggak - (Proses Vaksinasi Di Desa Keramut)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

Anambas, Gurindam.id -Setelah dilaksanakannya vaksinasi dengan bersinergi bersama Kepala Desa Sunggak, kini Polsek Jemaja melanjutkan percepatan vaksinasi di Desa Keramut, Sabtu (06/11/2021).

Kapolres Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti mengatakan vaksinasi ini dilakukan guna mewujudkan program Pemerintah dalam menciptakan herd imunity di lingkungan masyarakat.

“Ini upaya kita dalam membantu Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, serta mewujudkan capaian vaksinasi 100 Persen di Kecamatan Jemaja Barat,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek Jemaja, IPTU Joko Setiasno menuturkan pihaknya selalu siap untuk bekerjasama dan bersinergi dalam pelaksanaan giat vaksinasi yang dilakukan di wilayah hukum Polsek Jemaja.

“Kami siap untuk terus bekerjasama dengan pihak-pihak terkait dalam pelaksanaan vaksinasi yang digelar di wilayah hukum Polsek Jemaja, karena kita ingin masyarakat kita terhindar dari wabah Covid-19 ini, guna menciptakan lingkungan masyarakat yang sehat serta bisa meningkatkan perbaikan ekonomi masyarakat,” tutur Joko.

Kegiatan vaksinasi di Desa Keramut dilaksanakan di Balai Pertemuan Desa serta dilanjutkan dengan menjemput bola masyarakat, guna membantu masyarakat khususnya Lansia, sehingga tidak perlu lagi berjalan menuju ke lokasi vaksinasi.

Adapun jumlah masyarakat yang tervaksin dalam kegiatan kali ini sebanyak 40 orang dengan rincian Sinovac dosis pertama sebanyak 26 orang, serta Sinovac dosis kedua sebanyak 14 orang yang divaksin oleh vaksinator dari Puskesmas Letung.

Momen yang sama juga, Joko berharap dari kegiatan door to door ini dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Pemerintah sehingga target Pemerintah Daerah dalam memvaksin masyarakat bisa sukses dan tercapai.

“Kami berpesan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan prokes meski sudah divaksin, serta terus menjaga kesehatan,” pesannya. (FR).

Baca Juga  Sepanjang dua pekan terakhir kasus Covid-19 di Kabupaten Lingga mengalami peningkatan
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

137316
Users Last 30 days : 3048
Users This Month : 2400
Views This Year : 25525
Who's Online : 0
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-04-23
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya