PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Hari Keempat Vaksinasi Pos TNI AL Palabuhanratu

Mencerdaskan & Memuliakan - Oktober 11, 2021
Hari Keempat Vaksinasi Pos TNI AL Palabuhanratu
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor admin

Bandung, GURINDAM.ID- TNI Angkatan Laut Bandung dalam hal ini Posal Palabuhanratu terus bersemangat mendukung kegiatan Serbuan Vaksinasi Maritim.

Pada hari keempat vaksinasi terdata Karyawan/Karyawati bertempat di PT. Pratama Abadi Industri, Jalan Sukabumi Cianjur Blok Satong Parigi No. 13, Desa Titisan, Kecamatan Sukalarang, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (9/10/2021).

Kegiatan Vaksinasi tersebut dilaksanakan oleh Balai Pengobatan (BP) Lanal Bandung dan Klinik Kesehatan PT. Pratama sebagai Vaksinator dan Tenaga Kesehatan yang berjumlah 40 orang.

Vaksin Sinovac digunakan kepada 199 orang peserta Vaksinasi dengan rincian Vaksin pertama 38 orang dan Vaksin kedua 161 orang.

Hal tersebut merupakan perintah langsung Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono guna mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19.

Kegiatan tersebut sangat tepat dilaksanakan di kawasan industri dikarenakan banyak perkumpulan para karyawan yang berasal dari berbagai daerah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.

Seluruh peserta vaksinasi untuk bersabar tinggal ditempat pasca vaksinasi untuk mengantisipasi gejala yang timbul usai pelaksanaan vaksin.

Pangkoarmada I Laksda TNI Arsyad Abdullah menghimbau kepada seluruh jajaran Lantamal dan Lanal di wilayah kerja Koarmada I untuk terus gencar dan tidak kenal lelah melaksanakan serbuan vaksinasi agar terbentuk kekebelan komunal (herd immunity)
(Pen/jrg)

Baca Juga  Gubernur Kepri Ansar Lantik Bupati dan wakil, Anambas, Bintan Dan Lingga
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

136855
Users Last 30 days : 2935
Users This Month : 1939
Views This Year : 24886
Who's Online : 0
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-04-19
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya