PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Satgas KJK Unjuk Kebolehan Genderang Suling Gita Jala Taruna Di Morotai

Mencerdaskan & Memuliakan - September 8, 2021
Satgas KJK Unjuk Kebolehan Genderang Suling Gita Jala Taruna Di Morotai
Kapal Kebanggan Koarmada II KRI Bima Suci yang tengah melaksanakan Pelayaran Satgas Operasi Kartika Jala Krida (KJK) 2021 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

GURINDAM.ID- Kapal Kebanggan Koarmada II KRI Bima Suci yang tengah melaksanakan Pelayaran Satgas Operasi Kartika Jala Krida (KJK) 2021 yang saat ini telah sandar di Pelabuhan Imam Lastory Daruba, Pulau Morotai, menggelar atraksi  Genderang Suling Gita Jala Taruna (GS), Rabu (08/09/2021).

Di hadapan warga Kota Morotai, mereka menunjukkan penampilan dan kelihaiannya memainkan beragam peralatan musik drumband. Sembari memainkan alatnya yang di sertai dengan Atraksi yang cukup mendebarkan.

Sementara itu di sepanjang jalan Morotai GS Taruna AAL terlihat tampil dengan sangat lincah dan atraktif dengan membawakan lagu di antaranya  lagu sepanjang jalan kenangan, lagu Pepito, lagu Jali jali dan lagu Taruna Jaya sehingga sangat menarik perhatian penonton yang berada di sepanjang jalan, bahkan saat melewati depan pangkalan TNI Angkatan Udara Leo Wattimena  pjs Tambur Mayor – 3 Sermadatar (P) Angel Trivina. N mendapatkan pengalungan selendang kehormatan dari istri Komandan Pangkalan TNI AU Leo Wattimena.

Sementara itu Komandan KRI Bima Suci yang juga menjabat sebagai Komandan Satgas KJK 2021 Letkol Laut (P) Waluyo, menyampaikan kegiatan GS Taruna AAL tersebut dilaksanakan untuk memperkenalkan Akademi Angkatan Laut (AAL) dan KRI Bima Suci

“Kita perkenalakan kepada masyarakat  sekitar yang berada di Kota Morotai, Semoga sandarnya KRI Bima Suci dan tampilnya drumband GS dari Taruna AAL ini bisa memberi hiburan sekaligus memotivasi bagi warga di kota Morotai,” tegas Letkol Waluyo.

Dengan ditampilkannya harmonisasi musik dan aksi atraktif GS yang di suguhkan oleh Taruna AAL ke-68 sehingga mampu menyita perhatian dan sambutan yang meriah dari warga sekitar Kota Morotai, sehingga membuat penonton pun langsung bertepuk tangan melihat aksi tersebut.

Baca Juga  Dalami Jual Beli Jabatan Pemkot Tanjungbalai, KPK Telah Periksa Ajudan Lili Pintauli Siregar

Selama pelaksanaan kegiatan menerapkan Protokol kesehatan sesuai penekanan Panglima Koarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, kepada Komandan Satgas guna mencegah penularan Covid-19 di Indonesia yang mulai terkendali saat ini.

(pen/jrg)

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

136832
Users Last 30 days : 2912
Users This Month : 1916
Views This Year : 24860
Who's Online : 0
Your IP Address : 3.137.180.32
Server Time : 2024-04-19
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya