PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Staf dan Keluarga DPRD Batam Jalani Vaksinasi Dosis 2

Mencerdaskan & Memuliakan - Juli 29, 2021
Staf dan Keluarga DPRD Batam Jalani Vaksinasi Dosis 2
 - (Staf dan Keluarga DPRD Batam Jalani Vaksinasi Dosis)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi
Batam, Gurindam.id –Seluruh staf berserta keluarga yang bekerja di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam menjalani vaksinasi Covid-19.
Kabag Humas dan Protokol DPRD Kota Batam Taufik, mengatakan vaksinasi Covid-19 kali ini merupakan dosis yang kedua. Karena vaksinasi dosis pertama dilakukan pada Juni 2021 lalu.

“DPRD Batam menyiapkan 150 vaksin jenis Sinovac, untuk keluarga dan staf di sekretariat DPRD Kota Batam,” kata Taufik, Rabu (28/07/2021).

Menurut dia, tidak ada perbedaan proses dengan vaksinasi tahap pertama. Pada vaksinasi tahap kedua ini seluruh tahapan vaksinasi dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Pihaknya juga berharap setelah menjalani vaksinasi dosis ke dua ini, para staf dan keluarganya dapat terhindar dari penyebaran Covid-19. Kalaupun nantinya ada yang positif Covid-19 dapat segera sembuh.

“Tadi kami juga mengimbau, protokol kesehatan harus tetap dijalankan. Meskipun sudah vaksin, tidak boleh abai terhadap protokol kesehatan,” ujarnya.

Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto di tempat terpisah mengapresiasi pelayanan yang telah diberikan oleh para tenaga kesehatan dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut.

“Alhamdulillah ini layanan yang luar biasa dari teman-teman di sektor kesehatan kepada kami, semua berjalan lancar dan menyenangkan,” katanya.

Pihaknya juga mengimbau kepada keluarga dan staf DPRD Kota Batam untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan, meski sudah menerima vaksin kedua.

“Tetap dijaga dan kedepankan protokol kesehatan. Jangan mentang-mentang sudah divaksin kedua, jadinya lupa,” jelasnya. (fur)

Baca Juga  Gema Minang Solid Lahir dan Batin
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

137375
Users Last 30 days : 3043
Users This Month : 2459
Views This Year : 25613
Who's Online : 0
Your IP Address : 18.117.182.179
Server Time : 2024-04-24
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya